-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tepat di Ulang Tahun Koperasi ke-75, Pengurus Koperasi Wirota Wiropati Polda Sulbar Dilantik

    Admin 3
    12/07/22, 16:41 WIB Last Updated 2022-07-12T09:44:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Koperasi merupakan sebuah badan usaha beranggotakan sekumpulan orang yang kegiatannya berlandaskan prinsip koperasi sekaligus gerakan ekonomi kerakyatan yang berasas kekeluargaan dan gotong royong, dengan demikian pengelolaan koperasi mengarah pada kegiatan tolong menolong untuk memperbaiki serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi Anggotanya.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca dalam amanatnya saat membuka rapat luar biasa pembenahan koperasi Wirota Wiropati dan pemilihan pengurus baru periode 2022-2023 Polda Sulbar yang berlangsung di Aula marannu dan pelantikan pengurus baru ini bertepatan dengan ulang tahun koperasi yang ke-75, Selasa, (12/07/22).

    Lebih lanjut, bahwa Keberhasilan suatu Koperasi bukan hanya ditentukan peran aktif pengurusnya, namun sangat ditentukan oleh peran aktif masing-masing anggota sehingga ia mengajak seluruh peserta rapat untuk bergotong royong membangun koperasi Wirota Wiropati Polda Sulbar agar menjadi koperasi yang berkembang, maju dan dapat mensejahterakan Anggotanya.

    "Dalam forum ini, semuanya dapat berbicara dan menyampaikan pendapatnya sehingga nantinya koperasi ini dapat berjalan dengan positif dan sesuai dengan apa yang kita harapkan", Pungkas Jenderal Bintang dua ini.

    Di akhir amanatnya, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini menyampaikan apresiasi kepada pihak pelaksana kegiatan dan menitip pesan agar pengurus baru mengemban tugas dan amanah dengan baik.

    "Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus baru atas terselenggaranya kegiatan ini. Pesan saya Untuk pengurus baru, laksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya", tutup Verdianto.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +