-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polresta Mamuju Lakukan Blue Light Patrol

    Admin 3
    07/07/22, 13:31 WIB Last Updated 2022-07-07T06:36:47Z
    Wargata.com, Sulbar - Melalui Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polresta Mamuju melaksanakan kegiatan "Blue Light Patrol". Kegiatan "Blue Light Patrol" atau Patroli Jalan raya malam hari oleh Unit Turjawali sat Lantas ini merupakan salah satu upaya dari Polresta Mamuju dalam rangka wujudkan Kamseltibcar Lantas dan antisipasi kerawanan malam hari di sepanjang Jalan Trans Sulawesi serta di seputaran kota Mamuju, Rabu malam (06/07/2022).

    Kegiatan "Blue Light Patrol" dilaksanakan oleh piket Lantas yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat lantas Polresta Mamuju, IPDA Muh. Idris bersama Anggota unit Turjawali, pelaksanaan di sepanjang Jalan Trans Sulawesi dan jalan dalam kota Mamuju di wilayah hukum Polresta Mamuju.

    Kanit Turjawali, Ipda Muh. Idris mengatakan, patroli blue Light dilaksanakan agar dapat mencegah terjadinya laka lantas dan untuk antisipasi kerawanan malam hari serta antisipasi kejahatan jalanan yang akhir-akhir ini marak terjadi di wilayah hukum Polresta Mamuju.

    Dikatakan pula, bahwa dalam pelaksanaannya, Personel Unit Turjawali Lalu Lintas Polresta Mamuju ketika sedang berpatroli di sepanjang jalan trans Sulawesi Biasanya mendapati ada kendaraan mogok maka patroli berhenti untuk membantu dengan memasang rambu traffict cone guna mencegah laka lantas. 

    "Saya berharap semoga dengan kegiatan patroli blue light ini Situasi arus lalu lintas di sepanjang Jalan Trans Sulawesi wilayah hukum Polredta Mamuju dapat mencegah kejahatan jalanan, mengurangi angka kecelakaan, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat" Pungkas Ipda Idris

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +