-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Awalnya Serahkan Bantuan Sembako, Kini Menyerahkan Kunci Rumah, "Ini Harapan Kapolres Luwu Utara"

    Admin 10 - Awhy
    22/08/22, 07:51 WIB Last Updated 2022-08-22T01:26:07Z
    Wargata.com, Luwu Utara - AKBP Galih Indragiri, S.IK, saat memasuki masa kerjanya di polres Luwu Utara,  perna mengunjungi dan menyerahkan bantuan berupa sembako terhadap seorang nenek bernama Tenri warga dusun tambak sari desa harapan kecamatan Mappideceng. Kabupaten Luwu Utara.

    Galih Indragiri bersama Ny, Waktu itu yang didampingi camat dan kapolsek Mappidiceng serta pengurus bhayangkari Luwu Utara menyerahkan bantuan berupa sembako kepada nenek Tenri (80) yang hanya menumpang disalah satu tempat pembakaran batu merah (Bata) di desa harapan bersama anaknya

    Nenek Tenri bersama anaknya menempati gubuk tuanya dengan ukuran 3x4 beralaskan tanah dengan bahan triples bekas dan belas kasihan tetangga, Kini dapat bernapas lega. 

    Kunjungan kali ini, Minggu (21/8/2022) Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri S IK, Didampingi ketua cabang bhayangkari, bersama Wakapolres Luwu Utara KOMPOL Rifai, Camat Mappideceng, dan kepala desa harapan serta warga setempat yang hadir menyaksikan penyerahan kunci rumah oleh Kapolres Luwu Utara kepada Nenek Tenri.

    "orang nomor satu di jajaran  Luwu Utara, Itu tak henti-hentinya melakukan kunjungan silaturrahmi terhadap tokoh masyarakat dan tokoh adat bahkan kegiatan sosial juga ia lakukan terhadap warga yang kurang mampu"

    Selain penyerahkan kunci rumah untuk nenek Tenri (80) warga Tambaksari, Desa Harapan, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara. AKBP Galih Indragiri juga melengkapi isi perabotan rumah nenek Tenri.

    "Kapolres Luwu Utara, mengatakan bahwa bantuan rumah tersebut adalah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

    Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Semoga bantuan dari kami dapat bermanfaat untuk nenek Tenri beserta anaknya,"ucapnya singkat.

    Ditempat yang sama, Camat Mappedeceng mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara atas bantuan yang diberikan kepada nenek Tenri, Semoga Allah Swt memberikan rezeki yang melimpah dan juga kesehatan kepada keluarga besar Bapak.

    Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres Luwu Utara dan jajarannya atas bantuan rumah beserta kelengkapan isi rumah kepada warga kami semoga dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat kedepannya.(@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +