-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bakti Kemanusian, Kapolres Sidrap Bersama Jajaran Lakukan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bawaslu ke-4

    Alam - Admin 2
    18/08/22, 21:52 WIB Last Updated 2022-08-18T15:21:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Bakti Kemanusian, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., di dampingi ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu Kabupaten Kota yang ke 4 yang dilaksanakan di halaman Bawaslu Sidrap, Jalan Pendidikan No 5, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengae. Kamis, (18/08/2022) 

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa, Bakti Kemanusian ini selain membantu apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat, donor darah juga merupakan kegiatan sinergitas antara Polres Sidrap dengan Bawaslu yang selalu saling mensupport dalam kegiatan positif. 

    "Aksi donor darah ini merupakan semangat untuk berbagi dalam kegiatan kemanusiaan. Semoga setetes darah yang kami donorkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” Harap Kapolres. 

    Di tempat yang sama, Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam mengucapkan terimkasih kepada Kapolres Sidrap beserta jajarannya karena telah ikut serta dan mensupport kegiatan donor darah ini. 

    "Terima kasih kepada Kapolres Sidrap dan jajaran atas partispasinya dalam kegiatan perayaan HUT Bawaslu Kabupaten Kota yang ke-4 ini, semoga kegiatan ini mendapat ganjaran pahala dan sinergitas antara Polres dan Bawaslu terus ditingkatkan", Harapnya. 

    Dalam kegiatan ini turut Hadir Waka Polres Sidrap Kompol H.Muhtar S.E, Kabag Sdm Kompol Sudirno, Kasat Reskrim AKP Saharuddin, Kasihumas AKP Zakariah, Kaur Bin Ops IPDA Dendi Eriyan ST.rk Kapolsek Maritengae AKP Andi Mappahairul Serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +