-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang Pawai, Dirlantas Polda Sulsel Intruksikan Seluruh Kasat Lantas Siapkan Jalur Alternatif

    Anggi - Admin 7
    15/08/22, 20:25 WIB Last Updated 2022-08-15T13:25:27Z
    Wargata.com, Makassar - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Akan ada pelaksanaan Pawai Pembangunan dan karnaval di sejumlah daerah, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan

    Dengan demikian, Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal, S.IK., instruksikan seluruh Kasat Lantas jajaran melakukan pengamanan dan pengaturan jalan untuk menciptakan Kemanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas).

    "Saya instruksikan agar segera menyiapkan jalur yang akan dilalui peserta Pawai Pembangunan dan Carnaval ," ucap Dirlantas Polda Sulsel, Senin, (15)8/22).

    Selain itu, Ia juga menekankan agar personel lalulintas untuk segera menyiapkan jalur alternatif bagi masyarakat pengguna jalan, guna menghindari terjadinya penumpukan kedaraan atau kemacetan.

    "Kita berharap pelaksanaan kegiatan di masing-masing daerah berjalan lancar dengan melibatkan seluruh personel di jajaran satlantas polres," Ujar Kombes Pol. Faizal, S.IK.

    Perlu diketahui, bahwa Dirlantas Polda Sulsel akan menyiapkan personel untuk memback up seluruh kegiatan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.

    (MW/RL/ZL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +