-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Jatim Beri Sambutan dan Pembekalan Wawasan Kebangsaan pada 8.275 Mahasiswa Baru Unair

    Alam - Admin 2
    20/08/22, 10:36 WIB Last Updated 2022-08-20T03:39:49Z
    Wargata.com, Jatim - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta memberikan sambutan dan pembekalan materi wawasan kebangsaan pada kegiatan pengukuhan mahasiswa baru program pendidikan sarjana dan vokasi Universitas Airlangga (Unair) tahun ajaran 2022 - 2023, yang berlangsung di Gedung Airlangga Convention Center (ACC), Kampus C Unair, Surabaya. Kamis, (18/8/2022). 

    Sebanyak 8.275 Mahasiswa mengkuti kegiatan pengukuhan mahasiswa baru program pendidikan sarjana dan vokasi Universitas Airlangga Tahun Ajaran 2022 - 2023. Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan pembekalan materi wawasan kebangsaan. 

    "Perubahan perkembangan zaman selalu dinamis, maka dari itu seluruh mahasiswa harus adaptif dan pandai menyesuaikan diri dengan dibekali oleh wawasan, pengetahuan serta moral yang didapatkan pada saat menempuh pendidikan di Universitas Airlangga ini," tutur Kapolda Jatim.

    Lebih lanjut, Irjen Pol Nico Afinta mengatakan. Landasan fundamental dalam menempuh pendidikan di Universitas Airlangga yang harus dimiliki mahasiswa adalah "MANTAP" (Iman, Kemauan dan Pengetahuan) agar menghasilkan output "BERAPA" (Benar, Rajin dan Pintar).

    "Orang - orang di sekeliling kita adalah orang yang mempengaruhi kehidupan dan masa depan kita, maka dari itu jalin kerukunan dan persatuan antar keluarga besar Universitas Mahasiswa di tengah-tengah keberagaman sebagai wujud implementasi dari Bhineka Tunggal Ika," tandasnya.

    Diketahui, Kegiatan tesebut diakhiri dengan penutupan sidang pengukuhan mahasiswa Universitas Airlangga dan foto bersama.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +