-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Luwu Utara Support Para Kades Untuk Mendukung Capaian Vaksinasi Boster

    Admin 10 - Awhy
    08/08/22, 20:13 WIB Last Updated 2022-08-08T13:38:49Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., Mensupport para seluruh kepala desa sekaligus memberikan reward dalam mencapai 100% vaksinasi booster (vaksin ketiga).

    Hal tersebut diungkap Kapolres Luwu Utara saat duduk bersama rekan media di Soft Coffee jalan Trans Sulawesi, Masamba, Senin (8/8/2022).

    "Kita akan memberikan reward kepada kepala desa yang mencapai 100% vaksin booster," ungkapnya.

    Lebih lanjut, Akbp Galih menuturkan bahwa reward tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada kepala desa dalam mengajak masyarakat melakukan vaksinasi tahap ketiga.

    "Saya sangat berharap, wilayah kita khususnya Luwu Utara bisa mencapai 100% vaksin booster. Agar masyarakat yang sudah melakukan vaksin booster pertama bisa kembali melakukan vaksin booster tahap kedua atau vaksin keempat," terangnya.

    AKBP Galih melanjutkan, kami juga sangat berharap kerja sama dari teman-teman media untuk membantu memviralkan kegiatan vaksin.

    "Saat ini di Polres Luwu Utara sudah diadakan Vaksin week dengan berbagai hadiah menarik untuk peserta vaksin. Bagi masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi ditempat yang sudah disiapkan," kuncinya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +