-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapus Litbang Mabes Polri Melakukan Kunjungan ke Polda NTB

    Syukron redaksi wargata.com
    29/08/22, 20:28 WIB Last Updated 2022-08-29T13:51:46Z
    Wargata.com, NTB - Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan (Kapuslitbang) Brigjen Pol Drs Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta M.Si bersama tim peneliti yang diketuai  Kombes Pol Dr.Endro Sulaksono S.Kom.M.Si Puslitbang  Polri melakukan kunjungan ke Polda NTB, Senin, (29/8/22).

    Kedatangan Kapus Litbang bersama tim peneliti Mabes Polri ke Polda NTB dalam rangka melakukan penelitian pada Satker Ditbinmas dan  Biro SDM.

    Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan, kedatangan Kapuslitbang bersama tim peneliti ke Polda NTB untuk melakukan penguatan pemolisian masyarakat.

    "untuk melakukan penguatan pemolisian masyarakat, Kapuslitbang bersama tim peneliti akan melakukan supervisi terhadap Ditbinmas dan Biro SDM Polda NTB," jelas Kabid Humas Polda NTB.

    "dalam rangka mewujudkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif bagi pembangunan nasional tahun anggaran 2022 ini, perlu dilaksanakan supervisi ," 

    Dalam kegiatannya Kapuslitbang akan melaksanakan Supervisi penelitian terhadap  tim Peneliti yang akan melakukan penelitian pada Satker  Dit Binmas dan Biro SDM serta  Polres/ta sepulau Lombok".

    "kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari Senin 29 Agustus hingga Rabu 31 Agustus 2022, untuk melakukan penelitian dan supervisi pada dua satker di Polda   maupun  polres/ta sepulau Lombok," jelas Artanto lagi.

    Selama di NTB, Kapuslitbang   akan melakukan supervisi penelitian untuk memastikan terlaksananya kegiatan penelitian ini sebagaimana mestinya sesuai target yang  ditentukan seperti yang telah tertuang dalam sambutan Kapuslitbang  yaitu :

    1. Menganalisis implementasi kebijakan Polmas
    2.Menganalisisi Koordinasi Lintas Fungsi dan Pemangku kepentingan(Stakeholders) dalam implementasi Polmas
    3.Menganalisis kemitraan Polri dan Masyarakat dalam implementasi Polmas.

    (HS/MW
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +