-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Meriah, Mataram Creative Festival di Padati Ribuan Pengunjung

    Syukron redaksi wargata.com
    29/08/22, 17:34 WIB Last Updated 2022-08-29T12:20:00Z
    Wargata.Com, NTB - Sejak hari pertama hingga terakhir, gelaran Mataram Creative Festival berlangsung cukup meriah. Tampak ribuan pengunjung terus memadati event yang berlangsung selama tiga hari tersebut.
    Antusiasme pengunjung mulai terlihat saat event secara resmi dibuka. Ribuan orang mengunjungi tenant-tenant yang ada di sekitar area. Selain itu mereka juga dapat menikmati berbagai hiburan di atas panggung.

    Setidaknya 8 group band lokal menghibur para pengunjung selama acara berlangsung. Pertunjukan dibuka oleh penampilan group band asal Kota Mataram yaitu Poteng & The Session Player, lalu dilanjutkan oleh band rock lokal yaitu Garuda Band.

    Di hari kedua Mataram Creative Festival, 5 band menghibur pengunjung. Mereka antara lain Ladies First, band asal Kabupaten Lombok Tengah ini beranggotakan lima orang wanita dengan penampilan yang cukup memukau.
    Selanjutnya Pelvist, group duo asal Kota Mataram yang cukup menghibur. Setelah break Sholat Maghrib dan Isya, hiburan dilanjutkan oleh penampilan dua band indie yaitu Ranger Hijaw dan Athena’s Private Show. Hiburan hari kedua ditutup oleh penampilan luar biasa dari Group Kecimol Irama Dopang yang membuat pecah Taman Sangkareang.
    Kemudian hari terakhir, group band Kanya tampil dengan enerjik menghibur para pengunjung.
    Selain adanya pertunjukan musik, terdapat beberapa lomba untuk remaja Kota Mataram, diantaranya yaitu Lomba Fashion Show, K-Pop Dance Cover Competition dan Lomba Mewarnai.

    Lomba Fashion Show sendiri dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori anak dan remaja. Pemenang dari kategori anak yaitu:
    Juara 1 Alifa Chyntia Syafir
    Juara 2 Shaki
    Juara 3 Kaela Abida Ayundara
    Juara Fav Putri Ahsya Shalsabila
    Dan pemenang kategori remaja antara lain:
    Juara 1 Davina Inta Quba
    Juara 2 Fariza Syahputra Mahardika
    Juara 3 Kiki Amelia
    Juara Fav Chikal Laudya Evelin

    Kemudian pemenang K-Pop Dance Cover antara lain:
    Juara 1: Black Boys
    Juara 2: Risin
    Juara 3: DZS Boys
    Juara Favorit: Vivi

    Untuk lomba mewarnai, para pemenangnya adalah:
    Juara 1: Zuriana Aulia
    Juara 2: Muhammad Alby
    Juara 3: Valencia Avigail Anamofa
    Juara harapan 1: Tsania Fadila Aninditya
    Juara harapan 2: Eleanor Najma Tsaqib

    Selain lomba-lomba tersebut, ada juga penampilan seru dari beberapa model dan desainer Kota Mataram yang turun langsung dalam Mataram Fashion Street serta K-Pop Random Play Dance yang diikuti oleh para dancer K-Pop di Kota Mataram.

    Sementara itu, Bambang B. Siraj selaku Direktur Inspira Production mengungkapkan kebahagiaannya atas terlaksananya Mataram Creative Festival. Tak lupa pria yang akrab disapa Bamz ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang terlibat dan juga menyampaikan niatnya untuk menggelar kembali Mataram Creative Festival kedua di tahun depan.

    “Insya Allah akan kita adakan setiap tahun,” kata Bamz kepada wartawan. Ia juga berterima kasih secara khusus kepada Pemkot Mataram, Dinas Pariwisata Kota Mataram dan Polresta Mataram yang mendukung acara ini hingga tuntas.

    Tampak ribuan pengunjung terus memadati event yang berlangsung selama tiga hari tersebut, 26-28 Agustus 2022.

    ( MW/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +