-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kasat Reskrim Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Polres Luwu Utara di RSUD

    Admin 10 - Awhy
    26/08/22, 23:17 WIB Last Updated 2022-08-27T10:42:12Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara terus memperluas cakupan vaksinasi COVID-19 di wilayah hukumnya. Gerakan vaksinasi yang digelar di RSUD Andi Jemma Masamba bersama tim vaksinasi polres Luwu Utara. Jumat (25/8/2022) Sekitar pukul 09.00 Wita.

    Upaya percepatan herd immunity dan menekan penyebaran COVID-19, sudah memasuki dosis ke empat kegiatan ini dipantau langsung oleh Kasat Reskrim bersama tim vaksinasi polres Luwu Utara.

    Hadir pula Plt Direktur RSUD Andi Jemma Masamba, Imran bersama pejabat rumah sakit lainnya, Ia mengatakan bahwa tenaga kesehatan yang ada sudah dipaksin sebanyak 45 orang dan masih banyak yang sedang melakukan pelayanan terhadap pasien."kata Imran.

    “Vaksinasi kali ini melibatkan tim vaksinasi dari RSUD Andi Jemma Masamba dan Tim Vaksinasi Polres Luwu Utara, terlihat animo masyarakat mengikuti kegiatan ini cukup tinggi, sebanyak 25 warga yang sudah kita vaksin” terang Plt Direkrur RSUD Andi jemma Masamba

    Kegiatan vaksinasi akan berlangsung hingga sore hari sambil menunggu tenaga kesehatan yang ingin divaksin

    bertajuk "Gerai Vaksinasi Polres Luwu Utara" Dari dosis 1 ada 3. Dosis 2 ada 4. Realisasi vaksinasi dari dosis 3, sebanyak 104 Orang jadi total, 111 Orang.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragir melalui Kasat Reskrim berharap dengan vaksinasi yang digelar itu dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Luwu Utara dalam upaya menekan penyebaran COVID-19, Khususnya di Kabupaten Luwu Utara.

    “Kami imbau seluruh masyarakat untuk dapat juga berperan aktif dalam upaya percepatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh polres Luwu Utara dalam menekan penyebaran COVID-19 ini. Selain menjalankan protokol kesehatan dengan baik yaitu melaksanakan Vaksinasi COVID-19” Ngak Vaksin Ngak Keeen Broo. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +