-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kapolda Sulawesi Barat; Perencanaan yang Baik Menunjang 70% Keberhasilan

    Admin 3
    08/08/22, 16:25 WIB Last Updated 2022-08-08T09:27:38Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca pimpin langsung apel pagi, di lapangan apel Mapolda Sulbar Senin, (08/08/22)

    Pada kesempatan itu, Kapolda Sulbar mengungkapkan terkait beberapa waktu yang lalu telah terjadi kasus pembunuhan 1 keluarga di Kecamatan aralle Kabupaten Mamasa yang menunjukkan bahwa telah terjadi peningkatan trend Kriminal di Sulawesi Barat.

    “Tentunya ini menjadi evaluasi bagi kita selaku aparat keamanan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di Wilayah terpencil, sepi dan jauh dari permukiman.” Kata Kapolda

    Lanjut dikatakan, bahwa Pihaknya telah membentuk tim gabungan dari Reskrim dan Intel Polda Sulbar bersama Polres Mamasa untuk mengejar pelaku dan mengungkap motif dibalik kasus tersebut.

    “Kita sudah membentuk tim untuk mengungkap kasus ini, Semoga dalam waktu dekat ini pelaku bisa kita ringkus”, Ujar Jenderal Bintang dua ini.

    Selain itu, orang nomor satu di Polda Sulbar ini juga meminta kepada seluruh personel jajarannya untuk melakukan perencanaan sebelum bertindak khususnya pada bidang operasional.

    “Jika dalam melaksanakan tugas atau hal lainnya dilakukan dengan Perencanaan yang baik, maka indikator 70% telah berhasil, karena dengan perencanaan kita dapat melaksanakan segala sesuatunya dengan terarah dan meminimalisir hambatan yang ada”, Tutup Irjen Pol Verdianto.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +