-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Resmi Dibuka, Turnamen Bola Voli Remapack Ditandai dengan Pemukulan Bola Pertama oleh Kapolres Parepare

    Admin 3
    01/08/22, 21:26 WIB Last Updated 2022-08-01T14:31:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., Resmi Membuka Turnamen Bola Voli REMAPACK (Remaja Pacekke) Cup 1 2022 di Lapangan Bola Voli Asrama Pacekke/Asrama POM Parepare. Senin, (1/8/2022).

    Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Disporapar Parepare Amarun Agung Hamka, Kanit Binmas Polsek KPN, Ipda M. Tajrid Y, Camat Soreang Dede Harirustaman, Lurah Ujung Sabbang Andi Fatahuddin, Dewan Penasehat Remapack dari Kodim 1405/Parepare dan Denpom XIV/4 Parepare, Ketua Panitia Hendro dan Para Peserta Pertandingan Tim Bola Voli dari beberapa instansi dan juga club bola Voli.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, mengungkapkan, turnamen bola voli ini diikuti oleh 32 tim Se Ajatappareng yang terdiri dari 8 Putri dan 24 Putra.

    "tujuan dari kegiatan ini, yang pertama meningkatkan kepedulian dan kecintaan terhadap olahraga bola voli, Selain itu mari sama-sama kita Mensupport kegiatan remaja pacakke kota Parepare dalam meningkatkan mutu olahraga bola voli sekaligus mencari atlet muda yang berbakat yang berkualitas untuk mengikuti pertandingan bola Volly tingkat daerah maupun nasional dan internasional," Ucap AKBP Andiko
    Sementara Ketua panitia Hendro Mengatakan, bahwasanya turnamen bola voli remaja Pacekke (Remapack Cup 1 2022) dengan tema melalui turnamen bola voli "Mari kita tunjukan spirit Kaulah mudah dan sportivitas" dan sebagai ajang silaturahmi Serta meningkatkan persaudaraan klub bola voli di Asrama pacekke.

    "Dalam Pagelaran Turnamen bola Volly kami dari pihak panitia telah mengundang kepada semua klub bola voli yang ada di wilayah Parepare dan wilayah daerah sekitarnya," Ujar Hendro

    Diketahui bahwa dimulainya pertandingan turnamen bola Volly ini ditandai dengan Pemukulan Bola Perdana oleh AKBP Andiko Wicaksono Kapolres Parepare yang juga sebagai Ketua PBVSI Parepare.

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +