-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT ke-77 RI, Brimob Parepare Buka Turnament dan Lomba

    Admin 3
    09/08/22, 22:32 WIB Last Updated 2022-08-09T15:34:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar upacara pembukaan turnamen dan lomba. 

    Kegiatan pembukaan tersebut berlangsung di lapangan Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel tepatnya di Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa, (09/08/2022). 

    Turut hadir dalam rangka pembukaan lomba olahraga Tradisional yang dipimpin oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M., di antaranya, AKP Muh. Amin, S.E., (Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel), AKP Yermia Willyam, S.E., (Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel), Personel Batalyon B Pelopor dan segenap Bhayangkari serta anak RBC Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. 

    Dalam amanat Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, berterimakasih kepada seluruh jajaran PJU Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang telah membantu merencanakan acara tersebut. 

    "Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah turut merencakan kegiatan ini, utamanya para panitia yang  telah merencanakan dan mempersiapkan kegiatan ini, begitu juga seluruh Personel dan Bhayangkari serta anak-anak RBC yang telah mensupport dan mendukung," Kata Ramli. 
    Disampaikannya, Perlombaan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77 sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah berjuang Merebut Kemerdekaan RI.

    Selain itu, Ia berharap dengan adanya kegiatan ini personel Batalyon B Pelopor Bhayangkari dan Anak-anak RBC dapat mengikuti ajang perlombaan agar terjalin kerjasama yang baik dan menjunjung tinggi Sportifitas. 

    “Dengan adanya lomba-lomba antar Personel Batalyon B Pelopor, Bhayangkari dan anak-anak RBC  yang kami laksanakan ini, bukan mencari pemenang melainkan mengajak  lebih menumbuhkan rasa nasionalisme dan persaudaraan antar sesama” pungkasnya.

    Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan tarik tambang dan lomba makan kerupuk.

    (MW/WR/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +