-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Semarak HUT Ke-77 RI, Bhayangkari Polres Luwu Utara Juara 1 Lomba Gerak Jalan

    Admin 10 - Awhy
    18/08/22, 15:49 WIB Last Updated 2022-08-18T18:06:04Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Puluhan Ibu - ibu Bhayangkari Polres Luwu Utara dengan Baju berwarna Pink dan berselempang biru, Rabu (17/8/2022) berjalan tegak sambil sesekali melakukan Variasi di pimpin komandan barisan, memecah Riuk Pikuk yang terjadi di sepanjang Ruas Utama Jalan Nasional Di Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara. 

    Dengan Stiker Bendera merah putih yang tertempel di Wajah Masing-masing, menambah semangat kekompakan saat kelompok Ibu Bhayangkari berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Gerak Jalan Santai Memerihkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke77 Tahun setelah 2 tahun dilanda pandemi tanpa adanya kegiatan semarak kemerdekaan. 
    Dan tahun ini berkat Kerja Keras, Semangat, Kekompakan dan Kerjasama setelah melakukan latihan yang singkat, Akhirnya Bhayangkari Polres Luwu Utara Berhasil menyabet Juara Pertama Lomba Gerak Jalan Santai Untuk Kategori Umum. 

    "Alhamdulillah, setelah 2 tahun Kemerdekaan RI diperingati tanpa adanya aktivitas apapun lantaran pandemi, tahun Ini semarak HUT RI di kabupaten Luwu Utara kembali terlihat. Dan bersyukur Bhayangkari Polres Luwu Utara dapat mengambil bagian hingga berhasil menjadi juara pertama di kategori umum Lomba Gerak jalan santai, meskipun waktu latihan yang sangat terbatas." Ungkap ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ny Ingrid Galih. 

    Selain Gerak Jalan Santai, Kabupaten Luwu Utara juga menggelar serangkaian Lainnya dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.(@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +