-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Sulbar Hadiri Olahraga dan Kurve Bersama Forkopimda

    Alam - Admin 2
    19/08/22, 09:04 WIB Last Updated 2022-08-19T02:07:14Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Barat melakukan olahraga senan aerobik dan kerja bakti di stadion Manakarra Mamuju, Jum'at, (19/08/22). 

    Momen olahraga bersama ini dilakukan untuk lebih meningkatkan sinergitas, keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. 

    Kapolda Sulbar memberikan apresiasinya kepada seluruh Instansi tingkat Provinsi maupun Kabupaten atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Dirinya juga berharap kegiatan olehraga bersama ini dapat dilakukan secara rutin agar terjalin komunikasi yang baik. 

    "Saya harap, kegiatan seperti ini rutin diadakan untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi," Kata Kapolda Sulbar. 

    Dikatakan pula, selain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga serta menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan olahraga ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi bersama dengan semua yang hadir, sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan. 

    "Sehat itu penting, makanya untuk mencapai sehat, bugar kita lakukan olahraga bersama ini, agar semua yang hadir disini dapat menumbuhkan rasa kebersamaaan.” Pungkasnya. 

    Lebih lanjut, kegiatan seperti ini perlu dilakukan karena obrolan dan komunikasi dengan cara informal akan menghasilkan gagasan dan ide-ide yang lebih baik. Ia juga berharap, komunikasi, kekerabatan dan silaturahmi tidak hanya dilakukan ditingkat atas tapi juga sampai ketingkat bawah. 

    "Hal ini dilakukan agar hal-hal yang menjadi instruksi, informasi, dan edukasi dapat disampaikan hingga ketingkat bawah, karena komunikasi dan silaturahmi yang baik akan membawa daerah kita ini ke arah yang lebih baik." Tandasnya. 

    Untuk diketahui, bahwa pada giat tersebut, diawali dengan apel bersama, dan dilanjutkan dengan senam aerobik serta kerja bakti pembersihan stadion Manakarra yang mana menjadi salah satu Icon Kabupaten Mamuju. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +