-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Brimob Parepare Bekerja Sama dengan PT Cahaya Illahi Barokah Berbagi Beras

    Alam - Admin 2
    27/08/22, 22:01 WIB Last Updated 2022-08-27T15:05:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujud Kepedulian, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bekerja sama dengan PT. Cahaya Illahi Barokah melakukan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan beras di pintu masuk mako Batalyon B Pelopor tepatnya Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Jum'at, (26/08/2022).

    Ratusan Masyarakat yang mempunyai kupon berbondong-bondong mendatangi Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk mendapatkan sembako yang telah di siapkan.

    Masyarakat yang ditemui di lokasi menanggapi kegiatan tersebut mengatakan, sangat bersyukur mendapatkan rejeki dari Brimob Parepare yang bekerja sama dengan pihak PT. Cahaya Illahi Barokah.

    “semoga bapak-bapak disini sukses selalu, aminnn,”kata masyakat yang ditemui di lokasi.

    Komandan Batalyon B Pelopor yang di wakili oleh Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Muh Amin menyampaikan, bahwa kegiatan ini menjalin Kerjasama dengan pihak PT. Cahaya Illahi Barokah untuk mendistribusikan beras  dalam rangka jumat berkah dengan total 180 kupon.

    “1 kupon itu sama dengan 5 kilo gram beras yang kami bagikan kepada masyarakat, dan kegiatan ini akan di lakukan satu kali dalam sebulan”tutup amin

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +