-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Wujud Kepedulian, Polresta Mamuju Gelar Bakti Sosial Religi di Mesjid Al-Ikhwan Rumbakan Pati'di

    Alam - Admin 2
    26/08/22, 14:39 WIB Last Updated 2022-08-26T07:45:07Z
    Wargata.com, Sulbar - Dibawah kepemimpinan Kombes pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H., Polresta Mamuju terus berupaya bersinergi dengan segenap elemen masyarakat Kabupaten Mamuju untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Seperti kali ini, jajaran Polresta Mamuju kembali melakukan aksi bersih-bersih tempat ibadah tepatnya di Masjid Al - Ihwan yang berada di Dusun Rumbakan Desa Pati'di Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Kegiatan ini diberi nama dengan kegiatan Baksos Religi. Jumat (26/08/2022).

    Diketahui, Bahwa seluruh personel Polresta Mamuju setelah melaksanakan apel pagi dan olahraga bersama dikerahkan menuju dusun Rumbakan Pati'di untuk melakukan kegiatan kurvey di mesjid Al - Ihwan.

    Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H., saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan giat ini sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian dalam menjalin kemitraan dan kedekatan dengan para ulama, tokoh agama dan masyarakat serta bertujuan agar lingkungan masjid tampak tetap bersih tertata dan terawat, sehingga jamaah makin nyaman saat beribadah.

    "Hari ini kita melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial religi, dengan melakukan pengecatan tembok dan membersihkan masjid baik di dalam maupun di luar masjid dan sekelilingnya, serta menyerahkan bantuan karpet sebanyak 6 lembar.
    kegiatan ini akan terus dilakukan ke tempat - tempat ibadah yang ada di wilayah hukum jajaran Polresta Mamuju", ujar Kapolresta.

    Dalam kesempatan ini Kepala Desa Pati'di Rusli, Amk mengatakan Luar biasa dengan adanya kegiatan ini kurang dari 2 jam mesjid Al - Ikhwan kinclong karna personil pelresta Mamuju lakukan pengeroyokan pembersihan dari segala penjuru.

    Bapak Nurdin Iman Desa Pati'di juga hadir dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Mamuju beserta seluruh personil Polresta Mamuju yang telah melaksanakan kegiatan kerja Bhakti dimasjid Al - Ihkwan dengan teriring doa semoga menjadi amal ibadah. Aamiin

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +