-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Anggota Polres Mamuju Tengah Hadirkan Listrik Tenaga Surya untuk Indo Masse

    Alam - Admin 2
    24/09/22, 20:46 WIB Last Updated 2022-09-24T13:52:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polres Mamuju Tengah yang mempunyai tugas pokok menyelesaikan semua permasalahan warga binaan, mulai dari perselisihan antar warga, hingga melindungi dari kriminalisasi.

    Berangkat dari kegiatan sehari-harinya untuk menyambangi Warga binaanya, kali ini Bhabinkamtibmas Desa Lembah Hopo Bripka Hasan Harum menyambangi salah satu warga bernama indo masse (64) yang tinggal seorang diri diperkebunan sawit milik warga di  Lorong 3 Dusun Lembah, Desa Lembah hopo Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah. Jum'at, (23/9/2022).

    Diketahui Indo masse tinggal seorang diri dan tidak memiliki sanak keluarga, dengan membuat pondok kecil, diapun merasa tenang tinggal disana.

    Namun, akibat lokasinya yang jauh dari pemukiman warga jadi selama ini Indo Masse hanya memakai senter untuk penerangan dalam melakukan aktifitas di malam hari karena tidak memiliki listrik.

    Untuk itu, Bripka Hasan Harum berinisiatif untuk memasangkan panel tenaga surya untuk dapat mensuplai listrik sehingga dapat digunakan sebagai lampu penerangan di malam hari.

    "Tujuannya saling membantu kepada warga yang kurang mampu dimana rumahnya belum ada penerangan lampu listrik dan akhirnya kami carikan alat panel tenaga surya untuk penerangannya. Alat tersebut kita bawa lanjut kita pasangkan dirumah Indo Masse", ucap Bripka Hasan Harum.

    Lanjut Hasan, Selain memasangkan alat panel tenaga surya, kami juga memberikan bantuan sosial kepada Indo Masse berupa paket sembako.

    Jadi selama ini kalau mau makan, Indo Masse hanya mengharapkan dari para dermawan yang mau berbagi untuk membantu beliau.

    "Semoga apa yang kami lalukan ini dapat meringankan beban Indo Masse. Menikmati penerangan lampu barunya, sudah tidak menggunakan lampu senter lagi", pungkas Hasan.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +