-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bansos Polda NTB Sasar Nelayan dan PHL, Djoko Poerwanto : Kita ini Sudah Menjadi Keluarga Besar

    Syukron redaksi wargata.com
    09/09/22, 21:12 WIB Last Updated 2022-09-09T17:57:09Z

    Wargata.com, NTB - Sebanyak 360 Paket Bantuan Sosial (Bansos) diberikan kepada masyarakat dengan sasaran para nelayan yang tinggal di seputar Markas Brimob Polda NTB, serta pemberian bantuan sosial bagi Pekerja Harian Lepas (PHL) Polda NTB. 

    Kegiatan Baksos ini dalam rangka  program Jum'at Berkah Polda NTB Peduli, yang di selenggarakan di Lapangan Markas Brimob Polda NTB, (09/09).

    Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Wakapolda NTB, Ketua Bhayangkari Polda NTB, serta seluruh PJU Polda NTB.

    Di sela-sela pembagian bantuan sosial Kapolda NTB menjelaskan kegiatan ini murni kegiatan berbagi antar sesama. Ini bentuk kepedulian kita antar sesama saudara-saudara kita yang pekerjaan sehari-harinya sebagai nelayan.

    Disamping Nelayan, Lanjut Kapolda, juga diberikan kepada PHL yang telah berkontribusi kepada Polda NTB.

    "Kita ini keluarga besar, sehingga sudah semestinya kita saling tolong menolong antara satu dengan lainnya. Semoga bantuan sosial ini dapat membantu sedikit meringankan beban saudara-saudara kita baik yang nelayan maupun rekan-rekan PHL Polda NTB,"tutup Djoko singkat.

    (HS/MW/Red)




    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +