-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bentuk Kepedulian, Polres Mamasa Beda Rumah Warga Tidak Layak Huni

    Alam - Admin 2
    18/09/22, 18:21 WIB Last Updated 2022-09-18T11:25:48Z
    Wargata.com, Sulbar - Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu, Polres Mamasa Melakukan Bakti Sosial Berupa Beda Rumah Warga Tidak Layak Huni. Sabtu, (17/09)

    Bedah Rumah dilakukan milik Bapak Demma Taran (53) yang tinggal di Banggo Kelurahan, Mamasa Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, dimana rumah tersebut dihuni oleh tiga Orang bersama istrinya.

    Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas, S.I.K., M.M., mengungkapkan, bahwa bedah rumah ini adalah bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang berkekurangan.

    Program bedah rumah ini sebagai wujud kepedulian Polda Sulbar dalam mengentaskan kemiskinan serta upaya Polri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ucap Kapolres

    Pada kesempatan tersebut, pemilik rumah yang akan dibedah, Demma Taran merasa bersyukur telah mendapatkan kado terindah Yang di Berikan Oleh Polres Mamasa.

    "Saya tidak menyangka rumah saya akan dibedah oleh Bapak Polisi, Sungguh' ini merupakan kado terindah buat saya, tidak menyangka kepolisian sekarang begitu dekat, memikirkan masyarakat kecil sekaligus mengayomi, Terima kasih kepada Polres Mamasa", Ucap Demma Taran.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +