-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cek Pos Pam, Kapolres Harap Wilayah Palopo dan Sekitarnya Selalu Dalam Keadaan Aman

    Alam - Admin 2
    19/09/22, 21:22 WIB Last Updated 2022-09-19T15:34:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, Kunjungi dan mengecek langsung Pos Pengamanan Mancani, yang mana Personel Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel juga melaksanakan siaga secara bergilir pada Pos Pengamanan (Pos Pam) untuk mengantisipasi Perkelahian Kelompok antara Warga lingkungan Uri dan batu di Kota Palopo.

    Dalam kunjungan Kapolres Palopo, AKBP H. Muh. Yusuf Usman, didampingi Kabag Ops polres palopo Kompol Marthrn SR dan Kapolsek Telluwanua, AKP Edi Sulistiono dengan melakukan Koordinasi bersama beberapa personel Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel yang sedang berjaga. Senin, (19/09/2022).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo mengungkapkan, bahwa diharapkan agar selalu melaksanakan kegiatan Patroli guna mengantisipasi kerawanan di wilayah Mancani dan Batu maupun sekitarnya, seperti kerawanan perkelahian antar kelompok remaja, dan kejahatan jalanan lainnya

    "Dengan adanya Pos Pengamanan dan patroli dari Personel Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel bekerja sama dengan Personel Polres Palopo, diharap Wilayah Palopo dan sekitarnya selalu dalam keadaan aman kondusif terkhusus di Wilayah Mancani mapun Batu Kota Palopo", Ungkap Kapolres Palopo.

    Sementara salah satu personel jaga menuturkan, Tim patroli dari Brimob, Polres Palopo dan jajaran Polsek Telluwanua bekerjasama yang tidak luput untuk menyasar ke sejumlah wilayah rawan terjadinya aksi tindakan kejatahan dengan mengendarai motor maupun mobil patroli dan menghidupkan rotator. Ucap Personel. 

    Selanjutnya, diakhir kesempatan Kapolres Palopo, mengucapkan terima Kasih atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap Masyarakat sehingga Kota Palopo, terkhusus di Kecamatan Telluwanua, Kelurahan Mancani Kota Palopo sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, Tandas Kapolres. 

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +