-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Dampak Kenaikan BBM, Polres Majene Salurkan Bantuan Sosial ke Warga

    Alam - Admin 2
    28/09/22, 18:20 WIB Last Updated 2022-09-28T11:23:15Z
    Wargata.com, Sulbar - Jajaran Polres Majene terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Bantuan tersebut kembali di berikan kepada warga yang tergolong kurang mampu diwilayah kecamatan Pamboang, kabupaten Majene. (27/9/22)

    Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian melalui Kasat Binmas, AKP Soewarno Kasimin mengatakan, jika jajarannya gencar salurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM yang belum lama ini ditetapkan oleh pemerintah.

    "Penyaluran bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM dengan harapan bisa sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi sehari-hari", Kata Kasat Binmas

    Lebih lanjut, Kasat Binmas menyampaikan, bahwa selain itu, petugas yang terlibat untuk menyalurkan bantuan benar-benar melihat langsung keadaan warga yang pantas di dahulukan untuk menerima, artinya bantuan yang berikan tepat sasaran

    "Hal seperti ini akan tetap kita laksanakan dengan berkesinambungan, dengan harapan, warga bisa memanfaatkan semua yang kita berikan untuk mengurangi beban atas apa yang terjadi saat ini", Ujarnya.

    Sementara Muhammad Azhar Ambo, S.E., Selaku Lurah Lalampanua mewakili segenap pemerintah kecamatan pamboang mengucapkan Terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya polres Majene yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu, semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan kedepannya polri semakin jaya. Ucapnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +