-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    3 Tahun Wargata.com, “Menuju Perubahan, Bangkit Bersama Warga”

    Alam - Admin 2
    09/09/22, 23:00 WIB Last Updated 2023-09-07T03:13:24Z
    Tiga Tahun Media Warga berkiprah di Media online, tepatnya hari ini, 9 September 2022, yang mana Peringatan Hari Jadi ke-3 Wargata.com Tahun ini, dengan tema “Menuju Perubahan, Bangkit Bersama Warga”.

    Meski masih seumur jagung, namun sejumlah harapan disematkan agar Media Online ini dapat terus berkarya dalam memberi Informasi yang beredukasi dan bermanfaat bagi Warga di seluruh indonesia.

    Peringatan Hari Jadi Wargata.com Tahun ini sebagai momentum untuk terus bangkit Menuju Perubahan dalam situasi sulit akibat pandemi Covid-19. 

    Pemimpin Redaksi Wargata.com, Samsu Alam menuturkan, bahwa ada banyak hal rintangan yang telah dilalui hingga mengakibatkan aktivitas terhambat akibat pandemi Covid-19. Dengan demikian, Menuju Perubahan dan bangkit bersama Warga maka akan mencapai kesejahteraan Masyarakat Indonesia.

    Perjalanan selama 3 Tahun ini bukanlah perjalanan yang singkat bagi Wargata.com, Berbagai kisah, dinamika, dan tantangan telah dilewati, Tentu hal itu tidak menjadi hambatan Wargata.com untuk terus berkarya, berinovasi, dan tetap optimis dalam memberikan informasi berita terbaik kepada Seluruh Warga, Ujar Sam. 

    Pada Kesempatan ini, Mantan Kapolres Enrekang dan Kapolres Pangkep yang saat ini bertugas di Mabes Polri, AKBP Ibrahim Aji, S.IK., mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun Wargata, Semoga Semakin Maju dan terkhususnya abang Sam, Sehat Selalu dan Semakin Sukses, Amin", Tulisnya via WhatsApp kepada Wargata.com.

    Sementara Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Barat, Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.Si., yang nampak dalam video tersebut, juga mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun yang ke - 3 buat media online Wargata.com, Semoga Semakin Besar, semakin jaya dan sukses, Menuju Perubahan Bersama Warga, Top".

    Serupa dengan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol.Ibrahim Tompo, S.I.K., MSi., dalam Video tersebut mengucapkan, "Dirgahayu yang ke-3 pada Media Siber Wargata.com, Semoga di usia yang Ketiga ini semakin mematangkan diri, semakin semangat dalam berinovasi dan berkreasi, semangat selalu Media Siber Wargata.com, Menuju Perubahan, Bangkit Bersama Warga".

    Begitu juga Kabid Humas Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun yang ke - 3 untuk media Wargata.com, Menuju Perubahan, Bangkit Bersama Warga, Semoga sukses selalu, terus berjaya dan senantiasa menjadi sumber referensi yang informatif, terpercaya, dan tercepat bagi Warga masyarakat Indonesia di manapun berada".

    Tak hanya itu, bahkan pihak TNI yaitu, Kepala Penerangan Komando Resor Militer (Kapenrem) 162 Wira Bhakti, Mayor Inf.Asep Okinawa Muas Sangkal juga mengucapkan, "Dirgahayu ke-3 Wargata.com, Semoga dengan bertambah usia, bertambah pula prestasi yang dicapai dan semakin dicintai Rakyat NTB Sehingga Menjadi bagian pemersatu Masyarakat NTB, jaya selalu Wargata.com dan selalu dicintai Rakyat NTB".

    Selanjunya, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulawesi Tengah, Kompol Sugeng Lestari beserta seluruh jajaran mengucapkan, "Selamat ulang tahun ke - 3 media Wargata.com, Menuju Perubahan, Bangkit Bersama Warga, Semoga sukses selalu, terus berjaya dan senantiasa menjadi sumber referensi yang informatif, terpercaya, dan tercepat bagi Warga masyarakat Indonesia di manapun berada",

    Senada dengang Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., Mengucapkan, "Selamat hari ulang Tahun ke-3 Wargata.com dengan tema, Menuju Perubahan, Bangkit Bersama Warga, Semoga terus menjadi sumber referensi, terpercaya bagi masyarakat Indonesia dan mencerahkan publik menuju indonesia lebih baik, sukses, bravo untuk Wargata.com",

    Selain itu, Kepala Kantor Rumah Tahanan (Rutan) Kelas ll B Praya, Jumasih A.M.d.I.P,  S.Sos., juga mengucapkan, "Selamat ulang tahun yang ke - 3 untu media Wargata.com bangkit bersama, menuju perubahan, semoga Wargata.com bisa menjadi katalisator yang mendorong pembangunan khususnya NTB",

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +