-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Heboh, Oknum Polisi di Pinrang Digerebek Saat Lagi Indehoy Bersama Istri Orang

    Admin 3
    07/09/22, 16:15 WIB Last Updated 2022-09-17T15:50:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Video seorang oknum polisi digerebek saat lagi indehoy bersama istri orang di kamar kontrakan menghebohkan warga Pinrang.

    Peristiwa memalukan itu terjadi Selasa pagi (6//9/2022), di salah satu rumah kos di Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

    Dalam video yang berdurasi 33 detik dan 11 detik tersebut, oknum polisi yang diketahui berinisial JU dan bertugas di bagian logistik Polres Pinrang terlihat kabur ke arah kebun saat suami dari selingkuhannya datang bersama keluarga menggerebek kamar kontrakan.

    JU kabur tanpa membawa beberapa barang miliknya yaitu satu buah tas berisi topi dan kaos polisi serta satu unit motor yang ditinggal begitu saja di halaman rumah kos.

    Suami selingkuhan JU, berinisial HR dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, dirinya mulai curiga saat istrinya meminta izin pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar kabupaten Pinrang.

    "Awalnya dari situ, istri saya sulit dihubungi jadi saya coba cari tahu, dan betul ada informasi jika dia ada di sebuah rumah kos bersama lelaki lain," tutur HR. 

    Setelah mendapatkan informasi, lanjut HR, ia bersama beberapa keluarganya mendatangi rumah kos tersebut. Dari informasi pihak keluarga istrinya, HR mengetahui jika JU ternyata mantan kekasih Istrinya.

    Berkaitan hal itu, Kapolres Pinrang, AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., Saat dikonfirmasi oleh Wargata.com membenarkan kejadian tersebut, "Betul dalam proses propam", Tulisnya via Whatsapp, Rabu, 07/09/2022.

    Serupa dengan Kasi Propam Polres Pinrang, Ipda Silahuddin yang dikonfirmasi oleh Awak media Kabupaten Pinrang membenarkan adanya kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

    "Sudah ditangani oleh Seksi Propam. Oknum yang bersangkutan bertugas di bagian logistik dan saat ini sudah kita amankan di Mapolres Pinrang untuk menjalani pemeriksaan," kata Ipda Silahuddin via selulernya.

    (MW/AB/TIM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +