-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulbar Kunjungi Rumah Mudarwin, Ini Tujuannya

    Alam - Admin 2
    26/09/22, 18:31 WIB Last Updated 2022-09-26T11:33:34Z
    Wargata.com, Sulbar - Dengan rasa toleransi dan kepedulian yang tinggi terhadap kondisi sekitar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Drs Verdianto I. Bitticaca, M.Hum, menyempatkan diri berkunjung ke rumah keluarga Mudarwin di Lingkungan Dayanginna selatan, Kelurahan Dayanginna Kecamatan Tapalang, Kabupaten mamuju, Minggu, (25/09/2022) pagi tadi.

    Adapun maksud dan tujuan Kapolda Sulbar berkunjung ke rumah Mudarwin dalam rangka menjenguk anak Muh. Nuril Islam (11) yang terbaring lemah akibat mengidap penyakit pembengkakan pada kepala (Hidrosefalus) sehingga bapak Kapolda Sulbar meminta persetujuan dan mengajak bapak Mudarwin sebagai orang tua agar membawa anak tersebut dirawat ke salah satu rumah sakit di Makassar.

    Ketika dikonfirmasi Kapolsek Tapalang, Iptu Binton Sihombing mengatakan, bahwa benar Kapolda Sulbar menawarkan kepada Mudarwin untuk menyetujui anaknya Muh. Nuril Islam dibawa ke rumah sakit di makassar untuk dilakukan perawatan medis.

    Ditambahkan pula, Bahwa dari keterangan keluarga Mudarwin saat ditemui mengatakan bahwa Kapolda Sulbar berjanji akan menanggung semua biaya perawatan dan perjalanan selama anaknya dirawat namun hingga saat ini pihak keluarga Mudarwin belum memutuskan setuju atau tidak.

    "Sungguh mulia hati bapak Kapolda Sulbar, mulai sejak awal menjabat sebagai Kapolda sulbar ini semakin gencar memberikan bantuan kepada Masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu", Ungkap Kapolsek Tapalang

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +