-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Barsama Danyon D Pelopor Pantau Pilkades Serentak 2022

    Admin 10 - Awhy
    28/09/22, 19:26 WIB Last Updated 2022-09-28T12:32:12Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri S.IK., bersama Danyon D Pelopor memantau langsung pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022, Didesa Tulung sari kecamatan Sukamaju dan desa Patila kecamatan tanalili, Luwu Utara. Rabu (28/9/2022).

    Pemantauan tersebut Guna memastikan Situasi Keamanan dan Ketertiban berjalan dengan baik selama Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri bersama Danyon D Pelopor, PJU dan Kapolsek jajaran polres Luwu Utara 

    Di hadapan warga, dirinya berpesan agar masyarakat tetap tenang menunggu hasil penghitungan suara. Selain itu, iapun meminta seluruh pendukung calon kepala desa untuk tidak melakukan tindakan yang dapat memprovokasi hingga dapat menimbulkan riak.

    Mantan Kasat Reskrim Bandung inipun tak Lupa berterima kasih kepada seluruh Calon Kepala Desa dan juga Masyarakat yang telah berpartisipasi aktif untuk menjaga Situasi Kambtibmas Selama Tahapan Pilkades Berlangsung.

    "Siapapun nanti pemenangnya, yang terpenting kita semua bisa legowo. Apalagi kalau kita semua bisa sama-sama menjaga situasinya tetap kondusif seperti ini, menandakan kalau kita semua adalah pemilih yang cerdas. Saya harap setelah ini, tidak ada pawai atau arak-arakan demi kenyamanan kita bersama." Ungkap Galih di sela-sela interaksinya bersama warga di TPS 01 desa Tulung Sari kecamatan Sukamaju.

    "Saya apresiasi seluruh pihak termasuk Linmas yang sudah berpartisipasi aktif untuk menjaga situasi kamtibmas selama tahapan" Imbuhnya. 

    Diketahui Polres Luwu Utara sendiri telah menurunkan 275 personil dengan penambahan 2 SST personil Brimob dari Batalyon D Pelopor Polda Sulsel untuk mengamankan Pemilihan Kepala Desa Serentak Luwu Utara tahun 2022. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +