-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pasca Penyesuaian Harga BBM, Kapolres Polman Bagikan Sembako ke Para Nelayan

    Admin 3
    13/09/22, 14:52 WIB Last Updated 2022-09-14T06:24:10Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam bentuk upaya membantu masyarakat Kabupaten polewali mandar tepatnya di lingkungan pulau battoa, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Kapolres beserta jajaran pagi ini membagikan sejumlah paket sembako kepada para nelayan menyebrangi pulau menggunakan tiga kapal dua dari masyarakat dan satu dari sat polairud polres polman Hal ini dipimpin langsung oleh Kapolres polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., (13/09/2022).

    Dalam kesempatan tersebut, AKBP Agung Budi menyampaikan bahwa pihaknya ingin membantu para nelayan yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM. Dan dengan cara ini juga kita bisa mendekatkan diri kepada Meraka sekaligus mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan para nelayan yang ada di pulau battoa kab.polewali mandar.

    Kapolres menegaskan, intinya ini merupakan kegiatan berbagi Kepolisian dengan Masyarakat, yang mungkin saat ini situasinya benar-benar terdampak dari penyesuaian  harga BBM.

    "Kegiatan ini akan terus kita lakukan beberapa hari kedepan, pada awal kegiatan yang kita laksanakan, pembagian sembako sebanyak 100 paket sembako", Kata Kapolres.

    Untuk hari ini saja, Polres Polman telah membagikan paket sembako yang telah menyalurkannya pada satu tempat yaitu lingkungan Pulau Battoa, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali mandar.

    "Nanti kedepan akan terus berkelanjutan dengan kita melibatkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan Polsek Setempat", ucapnya.

    Selain itu, saat penyesuaian harga BBM Polres polman juga telah melakukan pengamanan, dan patroli rutin di seluruh SPBU di wilayah hukum Polres polman

    Sebagai antisipasi, adanya gangguan Kamtibmas dan kejadian-kejadian yang dapat merugikan seluruh pihak.

    Lanjut pada kegiatan Baksos, pemberian bantuan menyasar ke berbagai kalangan masyarakat, di antaranya petani, pedagang, nelayan, sopir angkot, ojek, dan masyarakat lainnya.

    Kapolres polman berharap, semoga bantuan yang telah di berikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

    "Kepada semua pihak, yang telah berpartisipasi membantu kegiatan Bakti Sosial ini diucapkan terimakasih, semoga berkah untuk semuanya. Aamiin", pungkas Kapolres polman AKBP Agung Budi Leksono.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +