-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polsek Tutar Berbagi Sembako ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    10/09/22, 12:45 WIB Last Updated 2022-09-10T07:28:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolsek Tutar Polres Polman Ipda Rahman, S.Sos,. M.Si bersama Anggota melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan Tutar, Kabupaten Polman, Sabtu, (10/09/22).

    Kapolsek Tutar mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tutar Polres Polman Polda Sulbar kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

    “Dalam kesempatan ini, Polsek Tutar melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya Tukang Kebun dan buruh tani,” ujar Ipda Rahman.

    Kapolsek Tutar menuturkan, Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Arahan dan Petunjuk Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H, S.IK., M.Pd., untuk senantiasa peduli dengan warganya. 

    "Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan saling tolong menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat". Ungkap Kapolsek.

    Sementara itu saat diwawancarai, Nurdin (55) yang berprofesi sebagai buruh tani yang jauh dari keramaian dan hiruk-pikuk perkotaan mengatakan kenaikan harga BBM memang berpengaruh pada pendapatannya. Namun ia percaya bahwa apa yang menjadi kebijakan pemerintah pasti ada tujuan yang lebih baik untuk masyarakat.

    “Sebelumnya BBM juga sudah biasa naik, tapi buktinya malah masih banyak yang beli motor,” kata Nurdin

    Nurdin juga mengucapkan terimakasih karena masih ada pihak yang memperhatikan dan memberikan bantuan sosial.

    "Terimakasih untuk Polsek Tutar dan Polres Polman telah memberikan kami bantuan, semoga diberikan rezeki yang melimpah dan Tutar tetap aman aman saja", ungkap Nurdin, usai menerima bantuan dari Kapolsek Tutar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +