-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polisi Peduli, Polda Sulbar Salurkan Paket Sembako Kapolri di Wilayah Kecamatan Kalukku

    Alam - Admin 2
    27/09/22, 12:42 WIB Last Updated 2022-09-27T05:58:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Hingga saat ini, langkah personel Polda Sulawesi Barat belum terhenti menyusuri daerah-daerah pelosok untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada Masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak penyesuaian harga BBM.

    Kali ini, personel Direktorat pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) yang dipimpin oleh Kombes Pol Andarias kembali menyalurkan paket sembako Kapolri di wilayah Kecamatan Kalukku, Senin, (26/09/22).

    Saat diwawancarai, Dir Binmas Polda Sulbar mengungkapkan bahwa sembako yang di salurkan kali ini sebanyak 100 paket dengan sasaran Masyarakat kurang mampu, guru mengaji dan perangkat desa.

    “Hari ini kita salurkan ke wilayah kalukku, untuk jumlah bansosnya itu sebanyak 100 paket”, Ungkap Perwira menengah Polda Sulbar berpangkat tiga melati ini.

    Lebih lanjut, Selain di wilayah Kalukku, Polda Sulbar juga mengirim sembako ke Polres Mamuju tengah yang selanjutnya akan disalurkan kepada Masyarakat kurang mampu.

    “Kita juga mengirim 300 karung beras, 300 bal mie instan, 600 botol minyak goreng dan 3100 Kg gula ke Polres Mateng, nanti para Bhabinkamtibmas yang akan mengantarkan langsung ke Masyarakat”, Pungkasnya.

    “Polisi Peduli” ini merupakan salah satu Program andalan Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang tertuang dalam Commander wishnya dengan memberikan perhatian dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya yang kurang mampu.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +