-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Ringankan Beban Warga, Polres Majene Bagikan Bantuan Sosial Polri Peduli

    Alam - Admin 2
    28/09/22, 19:08 WIB Last Updated 2022-09-28T12:09:11Z
    Wargata.com, Sulbar - Berbagai cara dan upaya dilakukan kepolisian dalam membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok pasca terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

    salah satunya dengan menyalurkan bantuan sosial Polri Peduli kepada warga masyarakat golongan kurang mampu, seperti yang dilaksanakan oleh satuan Binmas Polres Majene hari ini yang menyambangi warga kelurahan baruga dhua kecamatan banggae timur kabupaten majene. Rabu, (28/9/22)

    Penyaluran bantuan sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak penyesuaian harga BBM. Selama masa tersebut Polri selalu melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang ekonominya sangat memprihatinkan.

    Secara door to door pembagian bansos berupa paket sembako tersebut terus dibagikan kepada warga masyarakat setiap harinya dengan harapan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban ekonomi warga masyarakat.

    Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian mengatakan melalui kegiatan bansos Polri Peduli ini diharapkan bantuan yang dibagikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM yang diperuntukan bagi warga masyarakat yang kurang mampu, dan sangat membutuhkan.

    Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat sedikit menutupi kebutuhan pokok sehari-hari warga masyarakat. tuturnya

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +