-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sambut HUT Lalu Lintas ke-67, Kanit Regident Polres Soppeng Pimpin Bakti Sosial

    Admin 3
    07/09/22, 17:44 WIB Last Updated 2022-09-07T10:47:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022 yang jatuh pada Tanggal 22 September 2022, Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Rabu, 07/09/2022.

    Bakti Sosial yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kanit Regident Polres Soppeng, Iptu H. Alwi, S.Pd., M.Si., didampingi Kaur Min Sat Lantas Aiptu Supardi dan Kanit Dikyasa Aiptu H. Mahmuddin Arsyad, S.Sos.

    Adapun sasaran lokasi Bakti Sosial kali ini yaitu, Panti Asuhan Riyadhul Yatama yang berlokasi di jalan ujung Kecamatan Lalabata serta Komunitas Ojek yang berada di jalan Pemuda.

    Kanit Regident Polres Soppeng, Iptu H. Alwi S.Pd., M.Si., dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022, khususnya Sat Lantas Polres Soppeng

    "Meski tidak banyak diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya bagi komunitas ojek dan anak yatim yang berada di Panti Asuhan", Kata Iptu H. Alwi.

    "Semoga dengan kegiatan ini, usia Polisi Lalu Lintas yang ke 67 Tahun dapat semakin dekat dengan masyarakat, serta pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas khususnya di Kabupaten Soppeng", Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +