-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tim Sepak Bola Polda Mendapat Apresiasi dan Penghargaan Dari Kapolda Sulawesi Barat

    Alam - Admin 2
    22/09/22, 17:55 WIB Last Updated 2022-09-22T10:59:42Z
    Wargata.com, Sulbar - Usai menjalani debut yang cukup panjang pada tournament sepak bola Kapolda Sulsel Cup 2022, akhirnya sang juara kembali pulang ke Polda Sulbar dengan membawa trophy kemenangan.

    Raut wajah bahagia dan bangga terukir dari wajah Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca saat menyambut kedatangan 27 orang pemain dari tim Bhayangkara Sulbar FC di aula marannu Polda Sulbar, Kamis, (22/09/22).

    Orang nomor satu di Polda Sulbar ini membeberkan jika awalnya Ia tidak menyangka tim sepak bola binaannya bisa keluar menjadi pemenang dari tournament yang di ikuti sebanyak 25 tim sepak bola.

    "Kemarin kan harapannya sekedar ikut berpartisipasi memeriahkan tournament ini, tidak ada target kemenangan mengingat Sulsel itu memiliki banyak pemain-pemain yang bertalenta, jadi saya kaget pas mendengar kalian masuk ke babak semifinal, final dan akhirnya menjadi pemenang", Kisah Jenderal Bintang Dua ini.
    Ia juga membeberkan bahwa sangat bangga dengan prestasi-prestasi yang disumbangkan oleh personelnya dalam beberapa bidang olahraga seperti Juara 1 pertandingan volly dan Juara 1 tournament sepak bola.

    "Saya salut dan bangga dengan kalian, meskipun tidak didukung oleh sarana dan prasarana yang baik tapi mampu mengukir prestasi yang cemerlang, mampu mengharumkan nama Polda Sulbar bahkan ada salah satu personel kita yang dikirim ke Papua untuk mengikuti helaran olahraga tingkat Nasional yaitu PON 2020", Urai Irjen Pol Verdianto.

    Sebagai wujud apresiasi, Kapolda menyerahkan uang pembinaan kepada para pemain Bhayangkara FC dan berpesan untuk tidak cepat berpuas diri dan tetap mengasah kemampuan.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +