-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aksi Kemanusiaan, Polsek Bambalamotu Bagikan Bansos ke Warga Kurang Mampu

    Alam - Admin 2
    02/10/22, 19:48 WIB Last Updated 2022-10-02T13:44:56Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk meringankan beban warga terdampak penyesuaian harga BBM, Polsek Bambalamotu jajaran Polres Pasangkayu, Polda Sulawesi Barat menggelar aksi kemanusiaan.

    Hal itu di ungkapkan Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M., melalui Kapolsek Bambalamotu, Iptu Sutriman Minggu, (2/10/22).

    Kapolsek Bambalamotu IPTU Sutriman, S.H., menyatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan Polsek Bambalamotu berupa memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga.

    "Bansos disalurkan kepada warga yang membutuhkan di Desa Kasoloang Kec. Bambaira Kab. Pasangkayu, wilayah Hukum Polsek Bambalamotu", kata Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kasoloang AIPDA Arman PJ dan Bhabinkamtibmas Desa Kalukunangka BRIPTU H. Zainuddin

    Pada kesempatan tersebut, kami juga mengedukasi masyarakat terkait penyesuaian  harga BBM yang telah di terapkan Pemerintah.

    "Pemerintah mengalihkan Subsidi BBM dan mengganti dengan program-program yang lebih bermanfaat untuk masyarakat salah satunya yaitu pemberian bantuan sosial, menciptakan lapangan kerja dan atau pemberian subsidi di sektor transportasi umum di daerah", terang Iptu Sutriman

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +