-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Bahu Membahu Personel Gabungan Polres Polman Lanjutkan Pencarian Korban Bencana Alam

    Alam - Admin 2
    17/10/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-10-17T06:01:58Z
    Wargata.com, Sulbar- Personel Polres Polman Bersama Tim Lanjutkan Pencarian Korban di Lokasi Kejadian Bencana Alam Banjir, tepatnya wilayah hukum Polsek Tapango Polres Polman hari Minggu, (16/10/2022)

    Bersama dengan Tim SAR gabungan terdiri dari Tim PSC, Kompi C Brimob, Sat Samapta Polres Polman, TNI (Kodim 1402 Polman) Personel Polsek Tapango dibantu dengan masyarakat setempat melakukan pencarian terhadap korban yang hanyut terbawa arus air sungai kalimbua.

    Personel Sat Samapta mendirikan Posko PAM dan Penanggulangan Bencana alam.
    Melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak panik namun tetap waspada mengantisipasi terjadinya banjir susulan.

    Diketahui, bahwa sampai saat ini korban belum ditemukan, namun upaya Tim SAR masih melakukan pencarian secara intensif, Berkoordinasi dengan Tim SAR Gabungan, dan TIM TAGANA, yang mana Kondisi cuaca saat ini mendung. Giat ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Polman didampingi Kasat Samapta bersama Kapolsek Tapango.

    Kasat Samapta Polres Polman, Iptu Taufik M mengatakan, Polres polman masih terus mengirimkan personel gabungan termasuk Tim SAR Pencarian korban hanyut di wilayah Hukum tapango, Pencarian itu sudah memasuki hari kedua dengan melakukan penelusuran di Sungai.

    "Pencarian hari ini Tim SAR dibagi menjadi dua tim, satu penyisiran di darat dan satu lagi di air", Ucap Kasat Samapta Polres Polman. 

    Sementara untuk Tim Darat, kata Iptu Taufik M, melakukan pemantauan aliran sungai kalimbua di empat titik. Sampai berita ini diturunkan korban masih belum diketemukan dan Pencarian akan terus dilakukan", tuturnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +