-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kebugaran dan Kesehatan Jasmani, Polres Soppeng Kembali Gelar Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    14/10/22, 14:23 WIB Last Updated 2022-10-14T07:23:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Jaga kebugaran dan kesehatan jasmani personel, Polres Soppeng kembali Menggelar olahraga bersama dengan jalan santai, Jum'at, 14 Oktober 2022 pukul 07.40 WITA.

    Olahraga bersama yang dilaksanakan dengan diawali Apel pagi yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Soppeng, Kompol Ahmad Rosma S.H., dan dilanjutkan jalan santai keluar dari Mapolres Soppeng.

    Adapun rute pelaksanaan jalan santai personel Polres Soppeng, yaitu start Mapolres Soppeng menuju Jalan Kemakmuran, Kalino, Kesatria, Lamumpatue, Pengayoman lanjut di Jalan Ujung, Pemuda serta Jalan Kemakmuran dan Finish di Mapolres Soppeng.
    Kabag SDM Polres Soppeng, Kompol Ahmad Rosma, S.H., pada kesempatannya menuturkan, bahwa kegiatan ini guna menjaga kesehatan anggota Polri, sesuai dengan Visi dan Misi SDM Polri yang unggul dalam menunjang pelaksanaan tugas Polri, Tuturnya. 

    "kegiatan ini guna menjaga kesehatan anggota Polri khususnya, sesuai dengan Visi dan Misi SDM Polri yang unggul dalam menunjang pelaksanaan tugas Polri", Kata Kompol Ahmad Rosma saat memimpin apel pagi

    Kegiatan jalan santai tersebut juga diikuti oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU setingkat Kabag, Kasat, Perwira, Personel Satfung dan PNS Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +