-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Puncak HUT TNI ke 77, Danren 162/WB Pimpin Ziarah Nasional ke Makam Pahlawan

    Syukron redaksi wargata.com
    04/10/22, 14:52 WIB Last Updated 2022-10-04T08:30:28Z
     
    Wargata.com, NTB - Menjelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober 2022 mendatang Komandan Korem 162/WB Memimpin Ziarah Nasional ke Makam Pahlawan di Majeluk Mataram, (04/10/22). 

    Bertindak sebagai Pemimpin  rombongan Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aries Nurcahyo S.Sos.,M.M., dihadiri oleh Wakapolda NTB, Danlanud ZAM, Danlanal Mataram, Kabinda, Kepala BNNP NTB, Kasat Pol PP NTB, Kabid Humas Polda NTB, Dirlantas Polda NTB dan Ketua LVRI. 

    Disamping itu juga dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 162, Ketua Jalasenastri Lanal Mataram, Ketua Pia Ardiyagarini Lanud ZAM, ketua FKPPI NTB serta para undangan lainnya. 

    Ziarah rombongan tersebut di isi dengan pembacaan Do'a untuk para pahlawan yang telah mendahului kita, penyerahan karangan bunga oleh pemimpin ziarah rombongan serta diakhiri dengan menabur bunga kepada makam pahlawan. 

    Usai Upacara berlangsung, salam wawancara singkat media ini dengan Danrem 162/WB selaku pemimpin ziarah tersebut, mengatakan bahwa kegiatan ziarah ini sebagai bentuk rasa hormat kita kepada para pahlawan pendahulu kita atas seluruh jasa-jasa nya sehingga kita dapat merasakan serta meneruskan hasil perjuangannya. 

    Ziarah Nasional ini dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI agar kita selaku generasi bangsa dapat mengingat seluruh perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan untuk mempertahankan keberadaan negara Indonesia tercinta. 

    "Semoga dengan Ziarah Nasional ke Makam pahlawan seperti ini mampu memberikan motivasi kepada kita semua untuk terus memperjuangkan dan mengisi kemerdekaan ini demi Bangsa dan negara Indonesia,"tutupnya.

    (HS/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +