-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolda Kepri Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 di Museum Gong Gong Tepi Laut Tanjungpinang

    Alam - Admin 2
    05/10/22, 22:16 WIB Last Updated 2022-10-05T15:20:24Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., menghadiri secara langsung Upacara peringatkan HUT TNI ke-77 Tahun 2022, dan Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P.  sebagai Inspektur Upcara di Museum Gong gong tepi laut Tanjungpinang. Rabu,(5/10/2022).

    Dalam kesempatan tersebut, Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P. membacakan Amanat Panglima TNI, bahwa berdasarkan hasil dari beberapa lembaga Survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, Oleh karenanya, "Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas Pokok TNI.

    ″Pada Upacara peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022 ini Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan″. Ucap Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P

    "Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77, ″TNI adalah Kita″ dan ditempat yang berbeda yaitu di Mako Guskamla koarmabar I Batam dan Mako Lanud Hang Nadim Batam, Irwasda Polda Kepri beserta Pejabat Utama Polda Kepri mendatangi Mako TNI dengan memberikan kejutan Dirgahayu TNI ke-77 dan semoga Sinergi dan kerjasama yang baik dapat terus terjalin", Kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. 

    Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Tanjungpinang dan Walikota Tanjungpinang serta para peserta Upacara yang terdiri dari Prajurit TNI AL, TNI AD dan TNI AU.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +