-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    12 Team Ikut Tanding di Turnamen Kapolres Palopo Cup 2022, Berikut Hasil Pembagian Groupnya

    Alam - Admin 2
    22/11/22, 22:44 WIB Last Updated 2022-11-23T03:41:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Tehnical Meeting menandai akan segera bergulirnya turnamen Kapolres Palopo Cup 2022 dengan total hadiah lebih dari 50 juta Rupiah.

    Turnamen ini akan mulai dihelat pada Rabu sore, 23 November 2022 di Stadion La Galigo Kota Palopo, yang mana terdapat 12 perwakilan peserta turnamen telah mengikuti Tehnical Meeting di Ruang Data Mako Polres Palopo, pada Senin Kemarin, 21 November 2022

    Kabag Sumda Polres Palopo yang juga merangkap sebagai Ketua Panitia turnamen ini, Kompol Siswanto, S.H., M.H., didampingi Pengawas Pertandingan dari Asprov PSSI Sulsel Ahmadi, dan Sekum Askot PSSI Palopo Herianto serta di hadapan para Perwakilan tim, dalam kesempatan itu meminta agar dalam pelaksanaannya nanti, Kapolres Palopo Cup 2022 agar memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan baik pemain maupun panitia serta Penonton yang hadir.

    "Kami harapkan turnamen ini berjalan lancar, dengan tetap memperhatikan aspek keamanannya, pertandingannya enak ditonton, tidak ada ribut-ribut, turnamen ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan pesan Bapak Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman agar kita benar-benar bisa menyalurkan hobi sepakbola semata-mata, semua demi kesehatan dan untuk silaturahmi", Kata Kompol Siswanto. 

    Dengan demikian, "mari kita jaga keamanan, kita semua yang datang ingin bergembira menyaksikan pertandingan yang memang benar-benar enak dilihat", Imbuh Ketua Panitia Turnamen, Kompol Siswanto.

    Sementara itu, Sekum Askot PSSI Palopo, Herianto ikut meminta agar semua stakeholder sepakbola kota Palopo agar lebih mementingkan persaudaraan dibanding mengejar piala kemenangan semata-mata.

    “Kami disini selain membahas regulasi turnamen ini, kita juga ingin mewanti-wanti agar pemain menghargai wasit dan juga semua pemain lainnya, Jangan kebiasaan atau pengalaman buruk di tempat lain, dibawa dilampiaskan di turnamen Kapolres Palopo Cup ini",

    "Kita harus berkomitmen, ini demi meningkatkan kualitas tontonan masyarakat kota Palopo yang haus hiburan. Jadi semua stakeholder, Pemain, Perangkat Pertandingan, Official Team, Suporter, Penonton, semuanya harus saling menjaga dan mengingatkan, agar hal-hal tidak kita inginkan tidak terjadi di turnamen ini", Pungkasnya. 

    Sekedar diketahui, Kapolres Palopo selama ini dikenal hobby bermain Sepak Bola, dan memiliki banyak Klub binaan semenjak bertugas di Sulsel.

    Di tim Bhayangkara FC Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman bermain di banyak posisi, selain mumpuni sebagai pengatur serangan, Kapolres Palopo yang murah senyum itu juga kadang bermain di posisi nomor 9 atau striker bahkan juga piawai di posisi sayap.

    Berikut hasil drawing Kapolres Palopo Cup 2022 :

    Adapun hasil drawing Kapolres Palopo Cup 2022 yaitu, sebagai Berikut:

    Grup A
    Bhayangkara Palopo FC
    Bakti Husada dan Finance Reborn

    Grup B
    Polres Lutra
    Rafa FC
    RR Community

    Grup C
    Polres Luwu
    Bua Legends
    Saputra Legend

    Grup D
    ASK Community
    Sport FC
    KONI Kota Palopo

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +