-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Bawaslu Kabupaten Luwu Utara Raih Terbaik ke-2 Penyusunan Laporan Hasil Pengawasan Tahun 2022

    Admin 10 - Awhy
    20/11/22, 19:18 WIB Last Updated 2022-11-20T12:38:58Z
    Wargata.com, Makassar - Badan Pengawas Pemilihan Umum- Bawaslu Prov. Sulsel gelar Pembinaan Penyusunan Hasil Pengawasan Tahapan Pemilu di The Rinra Hotel Makassar, Jum'at, (18/11/2022).

    Pada kegiatan tersebut Bawaslu Prov. SulSel juga rangkaikan dengan memberikan penghargaan kepada laporan hasil pengawasan terbaik tahun 2022 yang telah disusun oleh 24 Kabupaten/Kota se- Prov.SulSel.

    Ada tiga Kabupaten yang menerima penghargaan laporan hasil pengawasan terbaik salah satunya Bawaslu Luwu Utara yang menyabet peringkat ke-2 terbaik Laporan hasil pengawasan tahun 2022 berdasarkan beberapa kategori yang telah ditentukan.

    Anggota Bawaslu Luwu Utara Divisi Hukum, Pencegahan, Humas dan Parmas, Ibrahim Umar menyampaikan bahwa laporan hasil pengawasan tahun 2022 ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerja Bawaslu Luwu Utara kepada Publik.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada Bawaslu Prov.Sulsel atas Penghargaan dan apresiasi yang diberikan, Ini akan menjadi pendorong bagi Bawaslu Luwu Utara untuk senantiasa bekerja lebih baik kedepan", Tutup Ibrahim. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +