-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Besi Cor Milik PT Inti Pana Mandiri Diduga Dicuri Pemulung

    Admin 10 - Awhy
    17/11/22, 13:58 WIB Last Updated 2022-11-17T07:19:46Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Besi milik perusahaan PT. Inti Pana Mandiri yang bekerja dalam Kota Masamba Kelurahan Kappuna kehilangan besi cor 16 yang dipakai untuk menyangga mal bekisting pada proyek pembangunan jalan beton. Kamis, (17/11/2022)

    "Besi cor 16, panjang setengah meter yang dipakai menyangga bekisting banyak yang hilang", kata Alamsyah kepada media Wargata.Com. Kamis, (17/11/2022)

    Atas informasi warga setempat, bahwa ia melihat seorang pemulung yang mengendarai motor dengan gerobak gandeng yang ada dibelakang, memakai baju kaos warna merah, celana jeans warna biru. Topi hitam memakai sendal jepit."katanya.

    Informasi tersebut sudah di sampaikan kepada pengawas proyek, Dan ia juga melihat pemulung itu mengangkat besi cor ke motor, gerobak gandengan. Berdasarkan info warga tersebut sehingga menelusuri jalan lingkar Radda-Baliase Untuk mencari pemulung yang dimaksud, tapi hasilnya nihil."jelasnya.

    Dugaan pencurian besi cor milik PT. Inti Pana Mandiri, sampai saat ini belum melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib."kata Alamsyah. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +