-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Dinilai Berprestasi, Kapolres Palopo Beri Reward ke Personelnya

    Alam - Admin 2
    07/11/22, 12:52 WIB Last Updated 2022-11-07T05:54:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, memberikan Reward kepada Personelnya yang dinilai berprestasi dengan menggelar Upacara Pemberian Reward di lapangan apel Polres Palopo.

    Rangkaian Apel Pagi yang dipimpinnya langsung Kapolres Palopo berikan reward tersebut terdiri dari 11  orang personel dari Polisi Santri dan Fungsi dengan berbagai bentuk kategori keberhasilan dalam melaksanakan tugas. Senin, (7/11/2022) pagi tadi.

    "Reward ini merupakan bentuk motivasi dalam pelayanan publik pada personil Polres Palopo yang melakukan pelayanan prima pada masyarakat secara Profesional dan maksimal", Kata Kapolres Palopo

    "Kegiatan ini bertujuan sebagai motivasi kinerja personil agar lebih baik lagi dalam bekerja dan memberikan manfaat kepada masyarakat agar dapat menciptakan trust building masyarakat kepada Kepolisian agar Polri dicintai masyarakat", Imbuhnya.

    "Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, untuk personil lainnya ini sebagai motivasi agar kalian bisa berbuat yang lebih baik untuk menjaga Marwah Organisasi Polri dimata Masyarakat", Pungkas Kapolres Palopo.

    Kapolres Palopo berharap semua anggotanya untuk selalu saling membantu dalam menjalankan tugas Kepolsian agar lebih baik sehingga dapat bersinergi untuk menciptakan Kota Palopo yang aman dan tertib.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +