-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berprestasi, Kapolres Soppeng Beri Reward ke Sejumlah Personel

    Alam - Admin 2
    28/11/22, 10:47 WIB Last Updated 2022-11-28T03:50:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan Apel Komando dengan dirangkaikan pemberian penghargaan kepada personel yang dinilai Berprestasi 

    Pelaksanaan itu telah berlangsung di Halaman Mapolres Soppeng, tepatnya Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin, (28/11/2022).

    Apel Komando dan pemberian Penghargaan kepada personel dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dan Pama Polres Soppeng, Ipda Alfian Saputra S.H selaku Inspektu Upacara serta Kasiwas AKP Zainuddin, S.Sos., selaku perwira pelapor.

    Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dalam sambutannya menuturkan, bahwa pemberian penghargaan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, wujud kepedulian tersebut banyak macamnya salah satunya pemberian Reward dan Punishment secara seimbang

    "Terhadap anggota yang berprestasi harus kita berikan reward dan sebaliknya bagi anggota yang melanggar harus kita beri sanksi yang tegas untuk menjaga marwah Institusi Polri", Kata AKBP Santiaji Kartasasmita.

    Dikatakan pula, bahwa hal tersebut patut disyukuri dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama, serta tanggung jawab yang semua itu bermuara pada etos kerja dan ini merupakan suatu kebanggan bersama khususnya Polres Soppeng

    AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., berharap kepada personel yang menerima penghargaan agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, serta dijadikan motivasi bagi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja maupun prestasi kedepan, karena tujuan dari pemberian reward ini untuk memberikan motivasi atau pemicu semangat kerja sehingga Institusi akan memberikan penghargaan terhadap personel terbaik bagi seluruh anggota yang mampu mengukir prestasi, Ungkap Kapolres Soppeng. 
    Adapun menerima Reward dari Kapolres Soppeng yaitu, sebanyak Sebanyak 5 personel diantaranya 4 orang perwira dan 1 orang Bintara yang terdiri dari Kabag Ren, AKP Syamsul Syafar, S.Sos., atas capaian 100% Aplikasi E - Survey pelayanan Publik, dan Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Andi Irvan Fachri, S.H., atas capaian penyelesaian kasus dengan presentase 150%,

    Selanjutnya, Kasi Humas Iptu Muh. Ali Ar, S.H., atas capaian peringkat 51 Viralisasi dan pemberitaan se Indonesia, Kasat Tahti Ipda Rusdi Salam, S.Sos., serta Bhabinkamtibmas, Aipda Haseng atas Prestasi dan Inovasinya dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri.

    Selain itu, Sebelum pelaksanaan kegiatan juga dilakukan Doa bersama untuk Korban Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. 

    Dalam pelaksanaan tersebut, Juga hadiri oleh Wakapolres Soppeng, Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Pembina Siswa SPN Polda Sulsel, Perwira, para personil Gabungan Sat Fung dan Polsek Jajaran serta Siswa SPN Polda Sulsel.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +