-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berprestasi, Polres Luwu Terima Penghargaan

    Admin 4 - Andini sulastri
    10/11/22, 07:44 WIB Last Updated 2022-11-10T00:58:17Z
    Wargata.com, Sulsel -  Pelatihan Counter Opini dan Media Sosial dengan diikuti oleh Dua personel Humas Polres Luwu dan perwakilan Humas Polres Jajaran Polda Sulsel yang dilaksanakan di Aula Mappodang Polda Sulsel, Selasa, (08/11/2022) 

    Kegiatan ini dibuka langsung Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H., dimana kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Personel Humas yang berprestasi. 

    Pelatihan tersebut, turut hadir membawakan materi , Prof. Dr. Ir. Zakir Sabara HW, S.T., M.T., IPM., ASEAN Eng. Selaku Pemerhati dan Penggiat Media Sosial, Iksan Bangsawan (Entrepreneur) yang namanya tidak asing lagi di kalangan penggiat media sosial, serta Ibu Kompol. Diah Wahyuniati, S.I.P., M.Si, (Ps. Kasubbid Multimedia Polda Sulsel).

    Dalam sambutan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H., berpesan kepada seluruh personel Humas Jajaran Polda Sulawesi Selatan.

    "Agar setelah melaksankan pelatihan tersebut personil Humas Jajaran, mampu berkomunikasi dengan publik melalui media sosial dengan kaidah atau bahasa yang baik dan tidak menyinggung netizen di media sosial", Kata Komang.

    Diakhir kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada 5 perwakilan personel humas jajaran yang dinilai berprestasi termasuk Humas Polres Luwu, Aipda Amrullah yang menerima langsung penghargaan sebagai anggota Personel Siber Teraktif Jajaran Polda Sulawesi Selatan.

    "Saya harap dengan apresiasi kecil yang saya berikan kepada Personil yang berprestasi mampu menjadi pemacu semangat kerja kedepannya termasuk kepada rekan-rekan Humas yang lainnya, dimana kita sebagai Personil Humas Polri menjadi pilar terdepan dalam penyampaian dan penyajian informasi kepada masyarakat", tandas Kabid Humas.

    (MW/RL/JF)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +