-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Do'akan Korban Gempa Cianjur, Serentak Keluarga Besar Polres Luwu Gelar Sholat Ghaib

    Alam - Admin 2
    25/11/22, 21:26 WIB Last Updated 2022-11-25T14:28:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai Sholat Jum'at hari ini, 25 November 2022, Keluarga Besar Polres Luwu beserta Polsek Jajaran serentak menggelar Sholat Ghaib berjamaah dan doa bersama untuk korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, pada Senin lalu, 21 November 2022.

    Keluarga Besar Polres Luwu Beserta Polsek Jajaran Serentak Sholat Ghaib dan Do'a Bersama Untuk 

    Sholat Ghaib ini dilaksanakan di sejumlah Masjid yang ada di wilayah hukum Polres Luwu dan Polsek Jajaran Polres luwu.

    Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H, S.I.K., M.Si., menyampaikan, bahwa Keluarga Besar Polres Luwu dan Jajaran Polsek Turut merasakan Duka Cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Cianjur Jawa Barat.

    "Mari kita doakan yang meninggal dunia, semoga Khusnul khatimah dan diberi ampunan serta rahmat dari Allah SWT”, ucapnya

    Lebih lanjut, Kapolres juga mendoakan kepada korban luka yang sementara mendapat perawatan, semoga segera sembuh, dan warga terdampak diberi kesabaran serta kekuatan.

    "Kepada Tim gabungan TNI / POLRI, BNPB, SAR, Tim Relawan, dan Masyarakat lainnya yang sementara di lapangan, kami selalu mendoakan agar semoga diberikan Kemampuan, Kemudahan dan Kesehatan dalam melaksanakan tugasnya", Ungkap Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H, S.I.K, M.Si.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +