-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Kepri Hadiri Langsung Syukuran HUT ke-77 Korps Brimob

    Alam - Admin 2
    14/11/22, 22:01 WIB Last Updated 2022-11-14T15:04:15Z
    Wargata.com, Batam - Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigade Mobil Kepolisian Negara Republik Indonesia (Brimob Polri RI) yang ke-77, Satuan Brimob Daerah Kepulauan Riau (Kepri) menggelar syukuran dengan mengusung tema Setia, Berani, dan Ikhlas berbakti untuk Negeri, syukuran ini dilaksanakan di Mako Brimob Polda Kepri, Senin, (14/11/2022).

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., mengucapan selamat dan apresiasi kepada personel Brimob Polda Kepri.

     "Selaku Pimpinan dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri dimanapun berada, Jika kita lihat inovasi di Polda Kepri selama ini menjadi pembuktian bahwa jiwa dan raga Brimob itu untuk kemanusiaan", Kata Kapolda Kepri

    Selain itu, Kapolda Kepri Juga berharap agar kedepan personel Brimob di Kepri mampu melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan baik, setiap tugas jadikan ibadah, setiap pengabdian dengan keikhlasan dan tetap menjunjung tinggi nama baik institusi Polri, dengan itu kehormatan akan bisa didapatkan, Pungkas Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. 

    Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penayangan Video singkat sejarah Aipda Jacobus Taboki Takuda, Penandatangan Prasasti kesatrian Jacobus Taboki Takuda oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., kemudian Penandatangan Prasasti Kantor Bhayangkari Daerah Kepri oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Kepri Ny. Sinche Aris Budiman, lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan ramah tamah serta hiburan.

    Dalam acara ini, Juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Agus Suharnoko, Irjen Pol.(Purn) Drs. Darmawan, M.Hum., Asisten Pemerintah dan Kesra Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kabinda Kepri, Kabakamla, Warga kehormatan Korps Brimob Polri BPK Dr. H.M. Soerya Respationo, S.H., MH., PJU Polda Kepri, Kapolres/ta Jajaran Polda Kepri, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Kepri Ny. Sinche Aris Budiman beserta pengurus Bhayangkari Kepri dan para Komandan Satuan TNI.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +