-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Ikuti Apel Pergeseran Logistik dan Personel Pengamanan Pilkades Serentak 2022

    Alam - Admin 2
    22/11/22, 10:38 WIB Last Updated 2022-11-22T07:06:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng bersama Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan Apel Pergeseran Logistik dan personel pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2022 dihalaman Kantor Bupati Soppeng, Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa, (22/11/2022).

    Apel pergeseran tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P sekaligus melepas secara resmi logistik pemilu bersama Forkopimda ke 10 Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak tahun 2022.

    Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P saat membacakan amanat Bupati Soppeng mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Soppeng beserta Dandim 1423 Soppeng yang sangat Kompak menginisiasi dan berpartisipasi dalam mengawal Pilkades serentak ini, dan juga tentunya kepada Panitia pelaksana , personel pengawalan dan pengamanan Pilkades

    "Harapan kami semua, semoga Pilkades ini dapat berlangsung dengan suasana yang tenang dan Kondusif sampai dengan pelantikan Kepala Desa terpilih", Ucap Wakil Bupati Soppeng. 

    "Pesan kami kepada panitia, tetaplah bekerja secara Profesional, kepada para PNS, ASN dan TNI Polri jagalah dan pertahankan Netralitas", Imbuhnya.

    Sementara Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menuturkan, bahwa Polres Soppeng sendiri menerjunkan sebanyak 196 personel di setiap TPS Pilkades serentak

    Selain itu, AKBP Santiaji Kartasasmita juga menghimbau kepada personel Polres Soppeng agar betul-betul melaksanakan tugas pengamaman dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

    "Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, hindari under estimate, meski Soppeng dalam keadaan Kondusif", Kata AKBP Santiaji Kartasasmita
    Pada kesempatan ini, ia juga menghimbau khususnya seluruh elemen masyarakat agar ikut mensukseskan Pikades Serentak 2022 ini hingga proses pelantikan Kepala Desa terpilih dapat berlangsung Kondusif

    Kabupaten Soppeng akan melaksanakan Pilkades serentak pada Rabu 23 November di 10 Desa diantaranya Desa Watu, Goarie, Gattareng, Gattareng Toa dan Desa Soga Kec. Marioriwawo, Desa Tetewatu dan Desa Masing Kecamatan Lilirilau, Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja, Desa Lompulle, Kecamatan Ganra dan Desa Tinco Kecamatan Citta, Pungkas Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Diketahui, bahwa Sebelum pelaksanaan Apel terlebih dahulu dilaksanakan pemusnahan surat suara yang rusak oleh Wakil Bupati Soppeng bersama seluruh unsur Forkopimfa.

    Selain Kapolres Soppeng, juga dihadiri oleh para unsur Forkopimda atau yang mewakili, Sekda Soppeng, para staff ahli, Wakapolres Soppeng beserta PJU Polres Soppeng, para pimpinan SKPD serta panitia Pilkades Tingkat Kab. Soppeng dan para peserta Apel yang terdiri dari Polres Soppeng dan Sat Pol PP.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +