-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kongres Perdana, AYS Prayogie Kembali Pimpin MIO Indonesia

    Syukron redaksi wargata.com
    26/11/22, 15:46 WIB Last Updated 2022-11-26T11:38:09Z
    Wargata.com, Jakarta, - AYS Prayogie kembali menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Media Independen Online (MIO) INDONESIA masa jabatan 2022-2027 dalam Kongres I MIO INDONESIA yang dilaksanakan di Hotel Golden Boutique Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (25/11). 

    Terpilihnya AYS Prayogie dalam kongres yang diikuti oleh semua pengurus wilayah dan daerah di Indonesia tersebut setelah demisioner beberapa jam sebelum diadakan pemilihan Ketua Umum MIO Indonesia oleh Peserta Kongres dalam rapat pleno.

    Dalam Kongres I yang berjalan alot, menegangkan dan penuh dengan semangat pengurus tersebut, AYS Prayogie terpilih secara aklamasi. 

    "Organisasi ini bukan milik perorangan, tetapi milik kita semua, jadi mari kita bersama membangun MIO Indonesia menjadi lebih baik ke depan", ujar AYS Prayogie saat memberikan sambutan usai terpilih kembali menjadi Ketum DPP MIO INDONESIA.

    AYS Prayogie menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki ke depan untuk membangun organisasi menjadi berkembang termasuk menjadi konstituen Dewan Pers (DP). 

    "Masih banyak PR kita termasuk niat kita bersama membawa MIO Indonesia ini menjadi konstituen DP pada tahun 2023", katanya. 

    Namun ia sadar, tambah AYS Prayogie, karena menjadi konstituen DP tidak bisa langsung sekaligus dalam kurun waktu singkat. Karena harus memenuhi sejumlah persyaratan. 

    Persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi konstituen DP, seperti harus ada 23 keterwakilan pengurus di tingkat wilayah dan sekurang-kurangnya 200 media yang sudah memiliki legalitas dan administrasi lengkap. 

    "Tentu ini akan terus kita bangun dan lakukan bersama. Kami juga meminta pengurus PW dan PD untuk terus membangun mengembangkan organisasi menjadi lebih besar", Ucapnya

    Dalam waktu dua tahun berkiprah, MIO INDONESIA telah memiliki keterwakilan di 12 Provinsi dan 62 Kabupaten Kota. 

    Dalam Kongres tersebut langsung dibuka oleh Wamen Kumham Prof.Eddy Omar Sharif Hiariej dan dihadiri oleh oleh Sambutan Ditjen IKP Kominfo RI Septriana Tankary, SE, MM.

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +