-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polres Luwu Utara Gelar Rapat Responden, Eksternal Dan Internal, ITK-O Demi tingkatkan Pelayanan Publik

    Admin 10 - Awhy
    01/11/22, 13:24 WIB Last Updated 2022-11-01T07:17:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Luwu Utara menggelar Rapat responden Eksternal dan Internal untuk meningkatkan pelayanan publik di wilayah hukum Polres Luwu Utara dalam pelaksanaan Indeks Tata Kelola Online ITK-O.

    Rapat Responden Eksternal dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, LSM, Media Massa, Kejaksaan , Pemda Luwu Utara.

    Sementara dari Internal Jajaran Polres Luwu Utara, yang di buka secara resmi Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri S IK. Pada Selasa 1 Nov. 2022 di bertempat diAula sarja arya racana  Polres Luwu Utara. 

     Indeks Tata Kelola Berbasis Online (ITK-O) adalah Instrumen untuk mengukur dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri.

    ITK-O menjadi landasan bagi pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang objektif, adil dan akurat hal termuat dalam Perkap No.5 Tahun 2018 tentang Pengukuran Tata Kelola Polri. Kata Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri dalam sambutannya.

    Dalam menanggapi hal tersebut, Polres Luwu Utara mengundang responden baik Internal maupun Eksternal dalam kegiatan Indeks Tata Kelola Berbasis Online (ITK-O)  Polres Luwu utara 

    Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Seluruh peserta yang hadir, “Saya selaku Kapolres Luwu Utara sangat berterima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian, kegiatan ini dilaksnakan sesuai protokol Kesehatan", ucapnya.

    Kapolres juga menjelasakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami Kepolisian dimana dengan kegiatan ini responden utamanya dari pihak ekternal bisa memberikan penilain serta masukan, saran terhadap pelayanan kami (Polri) selama ini.

    “Sehingga hal tersebut bisa menjadi tolak ukur kami dalam meningkatkan pelayanan Polri dimasa depan dengan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat yang dapat diakses dengan cepat dn tentunya dengan pelayanan yang humanis ” terangnya.

    Kapolres Mengharapkan kepada seluruh para responden baik internal maupun ekternal dapat mengikut kegiatan ini dengan baik dan tentunya sekali lagi dengan protokol Kesehatan selain itu kami juga di dampingi dari BPS dalam memandu ITK Online. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +