-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Selamatkan Generasi Bangsa Dari Dampak Narkoba, Personel Polres Luwu Penyuluhan di Sekolah

    Alam - Admin 2
    29/11/22, 23:10 WIB Last Updated 2022-11-29T16:20:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Narkoba Polres Luwu melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya NAPZA di SMPN 2 Bua Kabupaten Luwu, Selasa, (29/11/2022).

    Narkoba adalah singkatan dari narkotika, psikotropika, dan obat terlarang. Istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif.

    Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Luwu AKP Mustari Alam, S.Sos., bersama Kanit 1 Res Narkoba Polres Luwu Ipda imran, S.H., sebagai Pembawa Materi didampingi Kaur Mintu Sat Narkoba Polres Luwu Aipda Ridwan dan Bripka Misar.A.

    Dalam giat tersebut, dihadiri oleh Kepsek SMPN 2 Bua Drs. Misrang, M.Pd., Para Guru SMPN 2 Bua, Mahasiswa KKN Unanda Palopo, Siswa-Siswa SMPN 2 Bua.

    Tujuan itu dilakukan untuk meminimalisir dan menekan adanya narkoba di kalangan pelajar khususnya tingkat SMP, SMA/SMK/MA serta menyelamatkan generasi bangsa dari dampak narkoba diusia dini, sehingga para pelajar khususnya di Kabupaten Luwu terhindar dari perang narkoba.

    Kasat Narkoba Polres Luwu AKP Mustari Alam, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar para pelajar sebagai penerus bangsa dapat mengerti dan mengetahui terkait bahaya Narkotika.

    "Kami pun secara persuasif, terus melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba terhadap remaja khususnya di Wilayah Hukum Polres Luwu", Pungkas AKP Mustari Alam.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +