-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Suksesnya WSBK 2022 di Mandalika, Wakil Ketua ll DPRD NTB Puji Jamaludin Malady

    Syukron redaksi wargata.com
    16/11/22, 13:34 WIB Last Updated 2022-11-16T07:57:12Z
    Wargata.com, NTB - Perhelatan Word Super Bike (WSBK) 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika Menuai Pujian dari berbagai kalangan mulai dari Ketua DPRD Provinsi NTB ,Wakil ketua ll DPRD Provinsi NTB dan sejumlah Anggota Dewan saat rapat paripurna di kantor DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu, (16/11/22).

    Wakil ketua ll DPRD Provinsi NTB H. Muzihir menyampaikan, "saya pesimis dan saya tidak yakin dengan event WSBK kemarin, karna empat hari sebelum acara tidak ada gaungnya, akan tetapi setelah hari ke 2 hingga hari ke 3 atau hari terakhir Event, penonton membludak dan mencapai 51.629, Alhamdulillah ini karena perjuangan pak Jamaludin Malady selaku komandan lapangan yang terus menerus  bekerja untuk mensukseskan perhelatan WSBK tersebut, sehingga bisa kalahkan event WSBK di dongingtone Park, kalau Pak Jamal jadi Komandan Lapangan untuk MotoGp nanti  lebih bagus lagi, karena saya lihat gerakannya itu luar biasa", H. Muzihir. 

    "Alhamdulillah sekarang saya sudah yakin dengan kerjanya pak jamaludin ini yang sudah jadi komandan event WSBK sehingga perhelatan ini dinilai sukses dan perlu dijadikan kepala Dinas lagi serta diberikan penghargaan oleh Gubernur NTB, bila perlu kembalikan dia jadi Kepala Dinas PUPR atau Kadis Pariwisata Provinsi, nanti dari DPRD provinsi juga akan berikan piagam kepada Jamaludin sebagai bentuk penghargaan", Imbuh Muzihir .
    Sementara Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Lombok Tengah, H. Ahmad Puadi juga mengapresiasi atas keberhasilan Jamaludin Malady selaku  komandan lapangan yang sudah membuat event tersebut jadi sukses

    "Saya ucapkan trima kasih  kepada pemerintah daerah terutama Provinsi NTB dan jajarannya atas suksesnya acara tersebut, mulai dari arus lalu lintas, kemacetan, parkiran itu semua sukses dengan berjalan baik dan ini perlu di tingkatkan lagi", Ucap H. Ahmad Puadi. 

    Jamaludin Malady Mengucapkan terima kasih kepada semua element yang sudah membantu untuk suksesnya event internasional WSBK, kegitan ini bukan hanya harumkan nama NTB tapi juga Indonesia pada umumnya

    "alhamdulillah selain dari DPRD, kami di berikan apresiasi dari Menfarekraf, Erik Tohir, Dorna dan ini jadi motivasi kami sebagai komandan lapangan yang di tunjuk oleh Gubernur NTB DR. Zulkiflimansyah", Tandas Jamaludin Malady.

    (SHD/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +